Mengupas Kehidupan Seputar Gay [kaskus]

Posted by Admin |

Bukan maksud bagaimana, ini permintaan dari pengunjung setia LH. Jadi jangan berpikir bahwa Admin 'Gay'. Dan maksud saya memposting artikel ini agar agan-agan semua bisa lebih sedikit memahami jiwa dan kehidupan para gay tanpa harus menjadi gay!.

Silahkan simak cerita berikut ini, maaf karena cerita ini sangat panjang jadi saya jadikan satu dan simpan dalam format hide/show.


Kenalkan dolo, nama gw Robin, umur 20 tahun gw udh tahu kalo gw gay sejak gw kenal cinta (cinta pertama gw aja cowok..!) Walau gw gay, tapi gw bukan banci.. Banyak yang salah kaprah antara gay ama banci.. Itu sangat berlainan..! Biarkan gw jelaskan dikit yak.. Gay adalah lelaki yang orientasi seksnya mengalami penyimpangan (jiwa), sedangkan banci adalah lelaki yang orientasi seks dan perilakunya mengalami penyimpangan (jiwa bahkan tubuh, ampe rela operasi segala). Makanya gw marah kalo dihina banci, tapi gw gak marah kalo dihina gay.. Yang jadi titik pembedaan lain adalah, kalo gay bukanlah suatu pilihan, sedangkan banci adalah suatu pilihan. Artinya, kalo anda gay, berarti anda secara tidak sadar (kejiwaan) jadi gay.. mau gak mau, sadar gak sadar, karena beberapa faktor yang membuat anda seperti itu (misalnya broken home, pemerkosaan/sodomi, comfort zone, salah pergaulan, biologis, hormon, DNA, bahkan pola hidup). Inilah yang menyebabkan seseorang gay sulit untuk berubah jadi normal, kalo pun normal, dia masih ada kecenderungan kembali jadi gay (misalnya kasus suami yang selingkuh ama lelaki), karena secara tidak sadar, jiwanya menyukai lelaki. Yang nama jiwa secara tidak sadar, anda tidak dapat mengendalikannya (menurut beberapa sumber, penyembuhan yang bener2 mujarab hanya pake hipnotis ataupun kuasa Yang Diatas), tapi kalo anda sendiri (gay) bisa sembuh hanya dengan modal tekad, bisa dikatakan omong kosong. Yang dapat anda lakukan hanyalah menahan hasrat ‘gay’ anda, bukan sembuh jadi normal. Sebaliknya, kalo banci itu mengapa dikatakan jadi pilihan (gw bukan mau menghakimi banci, gw juga punya banyak temen yg banci kok, mereka biasa curhat) karena mereka secara sadar, mau tanpa paksaan untuk berubah jadi lelaki (MTF atau Man to Female – istilah dalam dunia gay/lesbi, ada beberapa jenis kelamin, yaitu MTF/Man to Female, FTM/Female to Man, Straight/normal, Sissy/cowok tapi kelakuan kayak cewek, Manly/cowok atau cewek yang gayanya jantan, hermaprodhite/cowok atau cewek yang operasinya setengah2 – bahasa kasarnya lelaki punya pay*dara n pen*s atau wanita punya pay*dara n pen*s) Maaph banget bahasanya y.. gw blak-blakan banget.. sorry

Temen2 banci gw biasa curhat, mereka kadang menyesal kenapa dilahirin jadi lelaki padahal jiwa mereka terlahir jadi wanita.. Being gay is not by choise, but by fate. That’s why gw masih bangga dikatakan gay, tapi marah kalo dikatakan banci.. hehehe.. ehm.. balik ke cerita gw..

Gw besar di Pontianak, Kalimantan Barat, sebuah kota yang cukup rame namun masih agak terbelakang. Latar keluarga gw agak ribet.. bokap nyokap udah cerai sejak gw umur 8 tahun, lalu masing2 nikah lagi (komplit dah keluarga tiri gw). Terus bokap jadi TKI ke Taiwan selama 9 tahun (tiap 3 tahun balik ke Indo), sedangkan nyokap gw balik kerumah nyokapnya (nenek gw) di Malang.. Jadi dari kecil gw udah di asuh ama nenek n kakek dari bokap gw.. Kemungkinan dari situ (faktor broken home), gw jadi gay, penyebab lain adalah sodara2 gw cewek semua (tapi ini gak jadi jaminan, karena sohib gw yang sodaranya cewek semua gak jadi gay).

Gw kenal cinta pertama gw dari SD kelas 6, pas gw suka bnget main ama temen SD gw namanya Andrew (tuh nama gw tattoo permanent di lengan kanan gw) dia temen gw dari kelas 3 SD, duduk sebangku ampe kelas 6 SD. Pas masuk SMP mau pisah, gw nangis n sedihh banget Sejak saat itu baru gw sadar, arti cinta itu apa tapi gw masih blum tahu kalo cinta gw itu salah..! baru sekitar 2 tahun kemudian, pas 2 SMP, ada penyuluhan seksologi.. dari situ gw baru tahu kalo cinta gw dinamakan homo.. suka sejenis antar lelaki..! gw kaget n takut.. waduh.. berabe ini gw jadi homo.. penyakit yang aneh..! kalo ampe ketahuan, gw bisa jadi bahan cemoohan tetangga n skolah.. Gw bingung banget.. gmna hadapinnya.. gw mulai nyari solusi lewat Mbah gugel dan media buku..

Sampe sini dolo d.. Tunggu ada tanggapan dari moderator n kaskusers sekalian baru gw lanjutkan.. kalo emang gak diizinin, buat apa tokh gw capek2 ketik kalo di delete.. hehehe.. Mohon maaf sekali lagi ya kalo ada yang tersinggung Sumpah gw gak maksud apa2 hanya ingin sharing aja.. Kalo boleh jujur, gay di zaman sekarang (walau di Indonesia yang masih berlaku adat timur) udah gak begitu mencolok, malah terkesan biasa.. pasti pernah liat kan, ntah di mall, kantor, jalan, kampus bahkan sekolah, orang yang ‘tersangka’ gay.. Udah jadi hal yang lazim.. Gw di sini cuma mau mengupas aja, berdasarkan pengalaman hidup gw, pahit manis nya jadi gay.. Thanks for reading



Jadi gw udah tahu kalo gw kena penyakit aneh istilah kerennya sexual deviation.. begitu yang gw baca dari berbagai sumber.. Gw juga mempelajari kenapa gw bisa begini and begitu.. sampailah pada kesimpulan yang gw buat sendiri (tentang gw, kalo tentang orang lain yah gw gak tahu karena blum pernah meneliti gay yg lain), jadi factor yang bisa membuat seseorang jadi gay itu ada dua, yaitu internal and eksternal..

Kalo internal, berarti emang dari dalam tubuh n jiwa si gay sendiri.. Misalnya factor hormon, DNA, sel/genetika, dan lain-lain. Intinya secara alamiah deh karena penyimpangan pas ngebuatnya..

Kalo eksternal, berarti factor dari luar, yaitu keluarga, temen, lingkungan (rumah n sekolah), serta media massa. Berarti seseorang bisa gay karena pengaruh2 dari luar yang ditanamkan sejak dini/secara gak sadar n membentuk pola serta tingkah laku seorang anak sehingga menjadi seorang gay (kalo kaskusers sekalian tertarik, sebagian besar pengetahuan ini ane ambil dari buku yg berjudul Wild Reality, Refleksi Kelamin & Sejarah Pornografi oleh FX. Rudy Gunawan n Seno Joko Suyono, serta sumber dari mbah gugel + wikipedia). Faktor ini contohnya yang paling sering terjadi adalah broken home pemerkosaan/sodomi pengaruh temen/lingkungan yang salah, serta rasa penasaran seseorang Gw kasih contoh yang real aja.. temen fesbuk gw yang gay + real sekitar 2500++, sering ngumpul n kopdar, gw juga merupakan anggota dari beberapa group gay (group gay yg real, bukan hanya numpang nama doank di fesbuk), dan tahu gak.. 80% dari mereka itu korban broken home (termasuk gw), jadi buat kaskusers yang udah nikah n mau nikah, mikir baik2 yaaaa.. yg jadi korban tuh anak lho.. sisanya karena pengaruh temen, lingkungan, dan rasa penasaran..

Akhirnya masa SMP gw dihabiskan di Pontianak dengan penuh rasa takut dan bingung.. setelah mulai paham tentang dunia gay, gw mulai coba-coba nyari ‘lelaki’ yang sama kayak gw.. apakah ada orang di luaran sana yang kena penyakit kayak gw..? karena gw dolo SMP (kira2 7 tahun yg lalu) masih blom ada fesbuk, yang paling terkenal hanya MIRc dengan chattingnya nah gw pun join MIRc, masuk group gay.. n ternyata.. wow.. banyak juga daftar nama gay di MIRc, sayangnya gak ada Gay Pontianak huft..

Gw merasa senang waktu itu.. paling nggak, bukan cuma gw yang kena nih penyakit banyak kok yang kayak gw.. hahahahaha senang banget d waktu itu gw.. gw pun ngerasa nyaman n aman.. dunia blum berakhir~ Lalalala..

Tapi memasuki masa SMA, gw sebagai ABG yg mencari jati diri mulai resah.. Gak ada pacar (lah iya, gmna mau nyari pacar cowok..?? gw kan gak tahu dia gay atau bukan) jadi gw mulai aneh-aneh.. ke warnet nyari bokep yang gay, dugem, rokok, ngobat, sampe akhirnya gw 2 kali di DO dari sekolah di Pontianak Yang dari Pontianak pasti tahu SMA Santu Petrus n SMA Santo Paulus, itu 2 merupakan SMA favorit di Pontianak.. Bulan Juli 2005, gw sekolah kelas 1 di SMA St. Petrus, tapi baru ampe bulan September, gw udah di DO.. sekitar 3 bulan KBM (kegiatan belajar mengajar), gw cuma hadir sekitar 10x doank gw pun stop skolah dolo untuk sementara.. yah hidup gw waktu itu enak.. sebagai anak cowok satu2nya gw di manja banget ama kakek nenek gw (yah, tahu lah kalo orang Chinese tuh biasa sayang banget ama cucu cowok), apa yg gw minta di kasih tak jarang gw nipu nenek gw buat minta duit.. banyak banget alasan gw waktu itu, mulai dari alasan jatuh dari motor, mau ganti rugi mobil orang biayanya 800rb sampe bohong kalo hp gw di rampok orang (padahal gw jual), de el el (jgn nulis ah, ntar kaskusers ad ayg niru ) untuk apa semua itu..? hanya untuk happy-happy di diskotik Gan.. menikmati minuman, rokok, n berbagai obat.. sehari aja gw bisa habisin 200 ampe 400rb.. perlu agan2 ketahui, diskotik di Pontianak emang rada lebih murah.. sekali masuk hanya 20rb (dulu c, skrang gak tahu d.. gw udah gak pernah mampir lagi sejak pindah ke Jkt), kadang kalo sat-nite 40rb, bahkan kalo udah jam 00:00 alias midnite, gratis..! Namanya Biztro (search gugel d, ada kok.. hahaha)

Pokoknya parah banget d kehidupan gw dalam mencari jati diri gw salah satu alasan gw lari ke hal-hal negatif itu karena jujur gw gak rela gw sbagai gay.. gw pengen normal.. pengen ngerasain ama cewek (walau akhirnya udah pernah c..), kalo di inget2 skrang, gw pengen nangis.. kasihan nenek n kakek gw udah tua sekarang.. hiks hiks..

Akhirnya Juli 2006, gw daftar lagi di SMA Santu Paulus.. tapi lagi2 gw kumat.. bulan Maret 2007, gw kembali di DO.. karena.. gw banyak bolos.. hehehe..

Bokap gw yg denger gw kena DO lagi langsung mencak2 telp dari Taiwan n ngomel2 marah beliau gak izinin gw skolah lagi.. Tapi lagi2 nenek n kakek gw sayangg banget ama gw mereka gak tega liat gw gak skolah.. akhirnya gw dicariin skolah lain yg gak kalah keren, yaitu SMA Immanuel.. Tapi dasar apes..! Kepsek Immanuel heran lihat STTB SMP gw lulusan tahun 2005 tapi kok tahun 2007 baru daftar SMA akhirnya setelah lihat raport n surat pengantar dari SMA St. Paulus, kepsek Immanuel telp Kepsek Paulus n dari situ ketahuan belang nya gw Alhasil gw langsung di tolak dengan alasan batasan umur.. Sompret..! Gw smpat bingung.. waduh.. skolah mana lagi y.. bingung

Ntar y Gan baru lanjut.. dari situlah permulaan gw bisa ke jkt, kenal gemerlap gay international ampe orgy party gay/lesbi.. capek saya ngetik.. hehehe.. thanks atas masukannya maupun nasihatnya, kalo emang ada yg mau di tanyain secara pribadi, silahakan hehehe.. blajar gaya nge kaskus dolo..



Akhirnya gw mutuskan buat merantau ke jkt aj.. itung2 nambah pengalaman, tapi sebenarnya yg gw kejar itu cowoknya hehehehe sejak chat di MIRc, gw tahu kalo di jkt banyak bnget gay n gw tertarik buat menemukan orang yang bener2 sama kayak gw dalam arti bisa gw lihat n sentuh, bukan hanya sekedar lewat dunia maya doank.. jadinya gw minta izin ke bokap buat lanjutin skolah gw di jkt tapi bisa ditebak, bokap gw gak stuju n ngomel2 enak aja..! kamu di pontianak ada yang ngawasin aja udah kayak gitu kelakuannya, apalagi di Jakarta, gak ada yang ngawasin.. mau jadi apa kamu..? gak boleh.. gak usah sekolah.. kamu langsung kerja aja jadi kuli (bused.. gw cakep2 gini jadi kuli.. hahaha bukan maksud merendahkan kuli gan, hanya aja jujur gw gak mampu kerja yang berat2 gan.. apa lagi otak gw encer)

Gw masih punya kartu AS.. gw minta restu (juga duit) ke nenek gw buat ke Jkt.. mulanya nenek gw gak izinin.. katanya sekolah di pontianak aja.. gpp skolah yg jelek, yg penting kamu ada ijazah SMA.. lagipula di jkta bahaya, kamu gak ada kenalan, sapa yang mau ngurusin kamu ntar (di jkta gw ada paman n tante sih, cuma emang gak bgitu deket, jadi rada sungkan minta bantuan), lagipula di Jkta mahal biayanya.. kamu udah nyari skolah..? kamu udah tahu mau tinggal dimana..?

*emang dasar gw nekad y, kalo mau langsung mau.. waktu itu malah blum tahu tinggal dimana n skolah dimana, yang pnting ke jkt buat ketemu cowok yang sama kayak gw

Terus gw bilang udah ada sekolah, tinggal nge kost deket skolah dll..
Gw terus paksa nenek gw, n akhirnya nenek gw setuju (belakangan, gw tahu dari cc gw kalo nenek berat lepasin gw, khawatir gw knapa2 n nenek sayang ama gw, gak mau jauh dari gw hiks.. sekarang kalo diinger lagi, gw ngerasa jadi cucu paling jahat dan berdosa di dunia pada saat itu gw hanya mentingin ego gw, gak mau ngerti perasaan nenek gw, gk tahu terima kasih atas jerih payah nenek gw kasih gw duit, gak tau susahnya nenek gw minta duit ama anak2nya buat kasih gw maaf y nek.. gw janji bahagiain nenek )

Pesan: Buat yg di asuh ama nenek atau kakek atau orang tua, mereka itu sayang banget ama kita.. jadikan ini plajaran buat kaskusers sekalian.. jgn ampe kayak gw.. sekarang gw nyesal juga telat.. tapi gmana pun nakalnya gw, nenek gw masih aja belain gw.. padahal anak2nya (paman2 gw) udah menentang nenek agar jgn kasih gw duit lagi (paman gw yg ke 2 dan ke 4 tahu kalo gw pemake) gw kangen nenek gw jadinya

Akhirnya gw ke Jkta juga n ikut ama sepupu gw, namanya Willy.. anaknya cakep banget, sayang dia normal.. hahaha.. dia tahu gw gay, n dia smpat gw buat jadi ‘gay’ juga sementara Gw ama Willy ke bekasi n skolah di Yadika 8.. huhui.. gw masuk kelas 1 SMA lagi d (otomatis gw paling tua, lah gw kelas 1 SMA 3x, umur 20th baru lulus SMA)

Sementara sambil mengenal jalan n nyari kost’an, gw tinggal di rumah willy dolo Sempat gw buat jadi gay juga sih tuh anak.. hehehe.. tapi karena emang dia cakep n banyak cewek yg naksir, yah mau gak mau dia jadi normal hehehehe

Anyway, hidup gw banyak banget berubah sejak gw sekolah di Yadika 8 n tinggal di bekasi. Gw cerita di next part aja y

Udh malam.. pengen bobo.. Nite gan



Pas gw masuk SMA Yadika 8, kesan pertama yg gw dapat adalah ‘ah, anak2nya keliatan copo2.. tampang alim semua’ gmna nggak gan, masa seragam rapi + dimasukkin ke celana, pake kaos dalam bagi pria n bra bagi wanita (ya iyalah..!!) gw yg bergaya dengan seragam dikeluarin + 2 kancing atas seragam di buka jadi nervous dewek wakakaka.. tapi ujung2 baru keliatan bejad nya hehehehe.. pas semester 2 nakalnya keluar semua.. gw masuk di kelas x8, kelasnya mayan c.. anak2nya oke, cowok yg cakep cuma 4 (termasuk gw.. hehehehe) anyway, gak ada yg perlu diceritakan dari kelas gw.. normal aja.. yang gw senang hanya guru2nya asik.. kebetulan gw punya prinsip : kelakuan boleh D tapi prestasi harus B nah gw senangnya sekolah ini (kayaknya sih) punya prinsip yang sama.. gw di kelas tidur, baca komik, ke kantin, makan, dll (hanya buat beberapa guru khusus doank Gan, gak semua guru kayak gitu.. bisa2 nih skolah dapat dari Depdiknas), tapi ane beruntung dilahirin dengan otak cmerlang walau gak belajar, tapi ane masih mampu dapat 8 koma ++ di raport ane, dapat peringkat 2 di kelas ane.. hehehe.. yang mau ane crita di sini adalah kehidupan di luar sekolah ane.. iya lah.. kalo ane cerita kehidupan ane di kelas, apa menariknya.. hohohoh.. tetep cekidot Gan


Gw pindah n menetap di Bekasi sekitar bulan Juni..

Bulan Agustus, gw udah dapat banyak kenalan gay dari berbagai situs.. ada beberapa situs yang bisa agan cek kebenerannya (kalo ada yang gak percaya atau mau ikutan join) hehehehe (udah gw edit karena dilarang ama momon, yg mau langsung pm aja)

gayindo--> udah ada sekitar 5 tahun, group ini merupakan salah satu group senior dalam dunia per gay an Indonesia..

gayindo.forumotion--> forum gay pertama

boyzforum--> forum gay di bawah naungan club gay internasional cabang Indonesia, heaven club (heaven merupakan salah satu group gay paling tua, udah sekitar 20 tahun ++ lho tapi masih eksis hingga sekarang, bahkan membuka cabang.. gossipnya setiap negara pasti ada 1 cabang heaven ini, tapi ane blum tahu pasti.. maklum rada susah kalo mau naik level disini.. hehehehe)

asiangay.com --> gw kurang tahu d.. seperti ini udah pensiun d habisnya dulu pas di cek masih bisa tapi keanggotaannya pada ilang.. jadi kayak website buat ecek-ecek doank

yang paling baru sekarang adalah dan paling diminati secara internasional dalam skala besar

manjam.com--> facebook khusus gay..!!
bener2 seperti facebook tapi dikhususkan buat kaum gay n lesbi, datanya akurat meliputi role (top/bot/versalite), jenis kelamin (MTF, FTM, Herma, Gay, Biseks, Lesbi, Str8), tinggi/berat, gaya favorit, fantasi seks, hingga jenis role n foreplay yang diminati

silakan kalo mau ke TKP gan.. hehehehe.. saran : JANGAN coba kalo gak siap mental.. tampilan pertamanya rada vulgar gan..!

Sedangkan ada situs lain yang harus pake rekomendasi bahkan bayar (karena emang rada2 elite, isinya cowok2 cakep semua gan…!)

Ane cukup beruntung terlahir dengan body yang slim, dikit sikpek (gak ampe otot2 semua lah.. hehehe) n wajah oriental yang cute n manis (hahahaha.. pede abis) jadi ane lumayan laku di antara kalangan gay papan atas


Ehm.. jadi dari temen2 gay gw, gw mulai mengenal sedikit2 dunia gay, istilahnya niubi lah dugem tetep tapi gw blum kenal diskotik yg gay, jadi gw pergi bareng temen2 gw ke diskotik biasa.. langganan gw c di Crown ama Mille.. Asoy yeah seperti yang bisa kita duga, di Jkta gw malah tambah parah.. ampe make shabu n kokain, dulu di Pontianak gw cuma make inex n ekstasi doank .. tangan ane udah penuh bekas siletan

Tentu aja yang namanya sekolah pasti ada pengawasan.. tak pelak gw ditangkap dengan tuduhan memakai narkoba dengan bukti tangan gw yg banyak bekas siletan

Gw di interogasi ama wakasek, wali kelas, n guru BP/BK..

wks = wakasek
Wala = wali kelas :
BP = guru BP

(seingat gw aj y gan, soalnya udah nyaris 3 tahun lalu)

Wks : ini kenapa tangan kamu banyak bekas silet..??
Gw : dicakar kucing bu (dengan muka memelas n tampang copo, takut2 n sok polos) :
Wala : PLAK..! bekas kucing kayak gitu..! Kamu kira kami anak TK..?

*ancolll… brasa itu tamparan..

Gw : *diem

BP : kenapa lagi kau..? ada masalah..? cerita ke ibu kalo ada masalah, jgn lari ke hal negative
Wala : masalah keluarga y..? (wala gw tahu kasus bonyok gw yg dah cerai)
BP : jgn lah kau kayak begitu.. merugikan tubuh dan masa depan kau saja itu (maklum org Batak)
Wks : panggil orang tua aja deh kalo gini.. kita pulangkan kembali.. kamu udah 2x di keluarkan dari sekolah kamu di Kalimantan kan.. kayak nya kejadian akan terulang lagi deh..

Gw panic.. bused.. langsung gw memohon2 :

Gw : Jgn bu,, kasihan nenek saya.. nenek saya yang biayain saya.. kalo dia tahu saya di keluarin lagi, gmna perasaan nenek saya bu.. saya janji saya gak akan aneh-aneh lagi bu.. eace:

Wks : tapi kan sudah jelas di peraturan sekolah kalo pemakai narkoba akan di keluarkan tanpa alasan apa pun..
Gw : saya nggak make bu.. hasil test urine saya normal kan..?

*tiap tahun sekolah gw ngadain test urine buat seluruh siswa/i kelas I – III SMA, guna menemukan pemakai ataupun cewek yg hamil

Wala: bisa aja test urine kamu gak teliti, atau kamu campur urine kamu dngan org lain

*pas test urine, gw masukin tuh air yg di comberan ke dalam botol.. hehehe

Gw : saya berani test darah bu

BP : bah.. bagaimana kalau kau jelaskan dulu knapa di tangan kau itu banyak sekali bekas siletan..??

*tangan bagian dalam gw (daerah tulang hasta/pengumpil) emang banyak bekas silet, bahkan luka bekas silet yg blum smbuh udah gw siletin lagi.. maklum gan.. efek kokain.. gak terasa sakit.. lagipula kalo sakau gw kumat emang parah..

Gw : saya punya kecenderungan menyakiti diri sendiri kalo lagi depresi bu.. nggak tahu knapa.. beneren bu.. :

Wala : depresi..? memang kamu depresi kenapa..? ibu liat kamu di kelas baik2 aja, prestasi tetep menonjol, sosialisme bagus..

Gw : nggak knapa2 bu, masalah keluarga..

*agak2 lupa apa yang ditanyakan guru2 itu

Intinya gw berbohong ke mereka (semoga guru2 gw bukan kaskusers), kalo bokap gw mau nikah lagi n gw jadi kepikiran..

Untunglah gw gak jadi dikeluarkan, tapi gw membuat surat perjanjian karena tingkah gw ini.. gw berjanji kalo udah kelas 2 SMA, gw akan pindah..

Karena prestasi gw n latar belakang gw, guru BP memutuskan untuk mengeluarkan gw setelah gw naik kelas aja.. kasihan kali dia ama gw, dah 2 tahun kelas 1 SMA mlulu.. hehehehe..


Oh y, gw udh nggak tinggal di rumah sepupu gw si Willy lho gw udah tinggal di kost’an (wow.. tambah bebas donk~ hehehe iya lah) gw nyampe bekasi n numpang dirumah willy sekitar 2 bulanan, setelah dapat kost’an n tahu jalan dikit2, gw pun pindah ke kost’an.. cihuiiii…!


Ini aj dulu y gan.. part berikutnya gw crita ttg hidup gw setelah naik kelas 1 SMA gmna, apakah gw dikeluarkan..? n gmna keseharian gw di kost.. tetep sabar ya Gan.. maklum ane lagi dapat masalah ama bokap, jadi nyuri2 waktu buat ngetik.. thx buat yg udah nyimak n tunggu postingan ane



Akhirnya gw naik kelas juga, gw udh sedih aj nih dapat temen asyik, guru enak, nilai ok tapi ujung2 harus out juga tapi oh ternyata, nasib berkata lain Gan

karena kelakuan gw yg baik, serta emang otak gw encer (gw dapat peringkat 2 di kelas), aturan gw untuk out pas kelas 2 di Yadika pun dipertimbangkan lagi menurut walas (wali kelas) ane, ada yang pro n kontra ama status ane di skolah..

Ada guru yang setuju gw tetep harus di depak dari tuh skolah n ada guru yang nggak setuju gw di depak

Akhirnya kata walas gw, diadakan voting dari guru2 yang mengajar gw, kalo bnyakan stuju gw out, gw harus out.. tapi kalo bnyakan yg gak stuju, berarti gw masih dikasih kesempatan.. wah kalo udah voting mah, gw senang aja.. karena emang lumayan bnyak guru yg deket ama gw.. hehehe

Ujung2 benerkan, gw masih di Yadika ampe gw tamat


Waktu itu, sebenarnya perilaku gw blum berubah banyak gw tetep dugem (walau udah jarang), nyari cowok (blum ketemu, walau gw udah di Jkt, tetep aja susah nyari yg pas di hati, pedekate nya OK, tapi makin lama kok gak keliatannya gak setia y) n gw tetep nakal

Cinta gw gak beda jauh kok ama cinta2 kalian yg normal.. selama jgn mempermasalahkan jenis kelamin aja Gan hahahahaha

Lo nyari yg setia..? Gw juga
Lo nyari yg good looking..? Sama
Lo nyari yg pengertian, sayang ama lo, cinta ama lo, bla bla bla..? Iya..! Gw juga kok

Jadi gak ada beda kan cinta kalian ama cinta gay..? (dengan catatan jgn ungkit jenis kelamin aja)

Ingat gan, cinta itu buta… hehehe.. gak mandang umur, status, fisik, kedudukan, agama, bahkan jenis kelamin

Kehidupan gw di kost terbilang agak suram (atau bahagia..? tergantung ente mandangnya gmna) gw ke kost Cuma mandi, tidur, naruh buku doank.. sisanya gw habisin di luar.. Walau yg namanya gay n lesbi identik dngan free sex, tapi itu sendiri kembali ke individu masing2 Ada yang emang ngincer sex doank jadi kenal, jadian, sex, putus ada yg bener2 nyari cinta (kayak gw) tanpa sex walau gw gay, tapi gw blum pernah sama sekali ng’sex ama cowok bahkan ama pacar gw sekali pun.. hal terjauh yang pernah gw lakukan ama pacar gw adalah kissing n oral doank

blum pernah gw lakuin yg namanya menyodomi ataupun disodomi
(oh y, buat info agan2 sekalian, dalam gay itu ada 3 role/posisi : TOP > dia yg menyodok, BOTTOM > dia yg disodok, VERSALITE > bisa 2’2 nya, nah yang BOTTOM ini biasanya rada2 sissy/kemayu/kewanitaan, pernah liat lah pasti di mall atau dimana aj)

Buat gw pribadi, yang mengejar cinta ampe jauh2 ke Jkta, bagi gw cinta itu bener2 sakral gw tetep berpegang kalo sex hanya boleh dilakukan setelah menikah (gak jauh beda kan ama pendapat kaskusers sekalian..?)

Walaupun kami kaum gay tidak ada yg namanya resiko HAMIL (y iyalah) tapi tetep aja ada beberapa komunitas (termasuk gw) yg menolak free sex.. Lagipula bahaya gan.. HIV/AIDS

Anyway, gw mendapat pacar pertama gw lewat group gay Indonesia cabang bekasi (cinta pertama gw tetep ama yg namanya ANDREW, temen SD gw > ampe gw tattoo namanya di lengan kanan gw) melalui HIMAHON (Himpunan Masyarakat Homo Indonesia), gw kenal anak SMP Negeri di bekasi, inisialnya RAS waktu itu gw udh kelas 2 SMA setelah tuker2an fesbuk n nope, kita bisa dibilang mulai ad rasa

pertama kali mzg n chat di fesbuk, gw ngerasa oke aja.. tampangnya juga manis.. bronis gan, maklum anak SMP akhirnya kita ketemuan di seberang BTC (bekasi trade center), deket delaer Honde (atau Yapaha y..? Lupa gw) nah gw dag dig dug.. sekitar 2 bulan pedekate, bisa ketemuan juga.. ehm.. senangnya hati gw
agan2 tahulah gmna c perasaan lo pada, yang biasa komunikasi n pedekate hanya lewat mzg n telp, skrang ketemu beneran.. dag dig dug… jgn2 photonya palsu..? jgn2 dia oom gendut item jelek..? Hiyyy

gw janjian ama dia pake switer ijo, kaos putih, jins panjang biru n sepatu travel atau phase boots (eh.. salah denk.. maklum sambil baca thread DOTA gan,, gak konsen d) ehm.. pake sepatu ijo muda.. karena gw gak ada motor (lebih tepat gw GAK BISA naik motor) maka gw minta sohib gw namanya CLINTOMI (inget baik2 gan nih nama, ntar pasti sering muncul karena dia sohib yang mau gw critain juga) buat ngantarin gw.. Si tommy ini pun sukses ngantarin gw ampe seberang BTC, lalu pas dia mau pergi, gw tahan..

“eh tom.. jgn pergi dolo.. lo tunggu di mana kek, gw takut di bohongin.. ntar kalo dia gak muncul gw pake ap pulang..”

Lalu tommy pun nunggu di warung kecil.. kami gak saling liat, sok gak kenal gitu lah.. eh tahu2 ada cowok keren bnget style nya (bayangin y, terutama buat yg cewek = ada cowok dgn helm balap, switer item, clana jins panjang + spatu cokelat gaul, naik Jupiter MX merah masih mengkilat.. COOL ABIS) berhenti deket gw, terus tuh cowok buka helmnya (AAARRrrRRrggHHHh.. gw jadi kangen ama dia..) n senyum (manissss bnget) bilang “Robin ya..? Ini aku Rangga”

Arghhh.. serasa meleleh gw lebih cakep daripada di fhoto gan..!!! akhirnya kita jalan d.. dia bonceng gw.. pas di bonceng, tommy hanya bisa cengok mandang gw.. gw pun snyum n melambaikan tangan dadah~ (jgn dendam y Tom, gw tinggalin gitu aj)

Hehehehe..

Pas lagi boncengan, Rangga (Udah d, Inisialnya RAS, namanya Rangga.. Gw dah terbiasa panggil Rangga c.. AS nebak dewek y.. hehehehe) pun tanya, itu siapa tadi yg bonceng kamu..?

Gw: eh, kamu liat y..?
Dia: iy, tadi aku dah nyampe doloan, jadi aku muter2 aja, terus aku lihat kamu..
Gw: Kok tahu itu aku..?
Dia: Lah, ciri2nya kan sama ama yg kamu mzg ke aku..
Gw: Eh iya juga y.. hehehe
Dia: Mau kemana nih..?
Gw: Hmm.. gak tahu.. kamu mau kemana..?
Dia: Udah makan..?
Gw: Kok mendadak ngomonng ke makan..? Kamu lapar..?
Dia: Nggak, kalo kamu blum makan yah kita makan..
Gw: Ooh.. Udh kok tadi siang (kita janjian ketemu jam 4)

Akhirnya kami 2 cuma muter2 daerah bekasi.. Tiba2 dia usul ke warnet aja.. Gw sih oke aja.. Kami niat nyari warnet yg rada privacy.. hehehe maklum gan, kalo ente ama pacar ente pasti nyari yg romantis kan

Karena gak dapat2 juga, akhirnya gw ama dia kerumah Tommy (Tommy terkenal dgn otak mesumnya dia tahu segala macam tempat untuk mesra2an, dari warnet ampe tepi jalan di taman Kemang > Kemang yg bekasi lho..)

Tommy kaget begitu gw ama Rangga nongol di depan rumahnya..

Tom: Eh blay, paen lo ke sini ama Rangga..?

*timbul niat iseng
Gw: Anu tom.. dia lihat lo bonceng gw.. dia kira gw slingkuh.. lo jelasin ke dia donk kalo lo cuma temen kelas gw

Tom : hah..? Beneren..? Tapi kan tadi dia kagak liat lo ama gw..

Gw : Liat bengek..! Dia udh disana muter2 sblum kita nyampe..

Tom : Ah ela.. bingung gw.. lo aja sono yg jelasin..

Gw : Ayolah tom.. please.. dia nggak percaya tom.. makanya gw ajak dia ke sini biar dia percaya

Tom : Yaela.. mana..?

Gw: Tuh (sambil nunjuk Rangga yg lagi nangkring di atas motor deket pagar rumah Tommy

Terus gw ama tommy jalan ke arah Rangga, lalu gw bilang, “Rangga, neh temen aku yang tadi bonceng aku” Rangga pun senyum ama tommy, lalu Tommy bilang, “Eh, gw ama Robin gak ad apa2, tadi dia cuma minta antarin gw ke BTC doank.”

“hah..?” Rangga bengong.. Lalu gw ketawa.. hahahaha

“Kagak pele.. gw cuma bercanda.. Gw ma Rangga mau ke net nih.. Lo tahu net yg asik gak tom..?”

Tommy: anjrit.. Lo mah emang bisa aj ye Bin.. Gw kira beneren.. Udah panik gw, takut disangka aneh2.. kampret..


Akhirnya Tommy ngeluarin motor n nunjukin arah ke warnet yg bisa dijadikan saksi bisu tmpat kami jadian

Arghhh.. Gw jadi kangen bnget ama dia.. Huhuhuhu.. Next part y Gan.. Gw certain ttg gmna kami jadian, hubungan kami selama jadian n knpa putus..

Keep reading.. tetep ditunggu komen maupun pertanyaan..!
Ane gini2 jago seksologi n gaylogi.. hahahahaha



Akhirnya setelah muter2, gw n Rangga ketemu juga warnet yg ‘enak’ hehehehe
Disana kami online fb, 1 komp berdua (gw jadi sedih ingat kenangan kami)

Lagi asyik online, gw liat wall rangga bnyak dari cowok2

Gw: ehm.. pacarnya y..?
R : Bukan kok.. Cuma temen.. lagipula dia jauh, di sumatera (gw lupa sumatera utara apa selatan yaa.. tauk ah)
Gw: Jadi kalo deket mau..? :cemburu:
R: hehehe.. kan udh ada kamu..
Gw : Gombal.. (dalam hati sih melayang gan..! Tangkap gw yee kalo jatuh)
R : beneren..
Gw : emang kita udah jadian..?

*mzg sih udah mulai pake aku kamu n kadang2 selipin muachh tapi resminya blum jadian gan

R : Emang kamu mau pacaran ama aku..?
Gw : Kalo gak mau ngapain aku bela2in ketemu kamu n mzg kamu tiap hari..?
R : sapa tahu kamu anggap aku adik..

*Dia waktu itu SMP kelas 2 n gw SMA kelas 2, umur dia 15 n umur gw 19

Gw : Nggak kok.. kalo aku anggap kamu adik, berarti aku gak bisa macem2 ama kamu
R : emang mau macem2 apa..?
Gw : Hahaha.. nggak kok bercanda doank..
R : serius kamu nggak anggap aku adik doank..?

*Memang sih kalo mzg, dia panggil gw dengan sapaan kak, tapi gw gak pernah sapa dia pake dek atau dd, gw panggil dengan Ngga

Gw : Iya.. aku anggap kamu lebih dari temen n adik..
R : Apa..?
Gw : Pembantu.. hehehe
R : Uh.. tega..
Gw : Gak kok, aku anggap kamu kayak pacar aku
R : Kok Cuma dianggap..?
Gw : Lah kita kan blum jadian
R : Jadi harus ada yg nembak dolo nih..?
Gw : Iya.. hahaha..
R : Aku malu ah kak..
Gw : Sama nih.. aku blum pernah nembak cowok jadi pacar..
R : Kalo cewek pernah donk..
Gw : Blum pernah juga.. hahahaha.. Aku jomblo terus..
R : Ywdah d.. lewat mzg aja y..?

alhasil walau kita sebelah2an tapi mzg'an.. hahaha.. namanya juga org lagi jatuh cintronggg
*nih mzg nya, gak gw ubah sama sekali.. masih ada ampe skrang di hp semens (sensor gan merk hp) gw yg lama

Kak, kmu mw gk jdi pcr aq ?

Jnji cynx n stia am ak..?

Iy kak, aq jnji .

Jgn pnggil kak lg donk, manggil’na cynx aj..

Iy yank . aq jnji .

Ak cnta kmu.. Ak mw jd pcar kmu… Luph u..

I luv u too .

Terus gw meluk n sun kening dia Jadian d kita gw kangen ama dia.. huhuuhu..

Gw ama dia jadian tgl 4 Febuary 2009 di warnet (FYI, gw jadian di warnet narogong rawa lumbu jmbtan 7 - sky.net), tapi ternyata gak bertahan lama.. gw ama dia jadian cuma 16 hari doank.. tgl 20 Febuary gw udh putus n bener2 lost contact ama dia..

Selama jadian, gw jadi kayak org autis.. dikit2 Rangga, ampe temen2 gw pada sebel semua,, hahahaha sirik kalii..

Berhubung rumah gw n dia lumayan jauh (bagi yg di bekasi, FYI - kost gw daerah Narogong jembatan 1, sedangkan rumah dia di daerah Legenda), jadi kami ktemuan Cuma sminggu 1 atau 2 kali doank… gw gak pernah malming jalan ama dia, karena dia ada les tiap rabu n sabtu, jam 5 ampe jam 7.. kemalaman kalo dia jalan ama gw..

Layaknya pasangan yg baru jadian, hari2 kmi bahagia nonton, jalan, makan, warnet, nge game, nyari komik.. ngobrol sambil pelukan (TS matanya udah berkaca2, ingat kejadian manis dulu) gw ama dia paling jauh hanya sebatas cium pipi n bibir.. karena dia pacar pertama gw, gw gak punya pengalaman dalam bidang ini :copo: Liat sering, nge lakuinnya gak brani apa lagi dia baru umur 15th ntar gw ditangkap ama polisi lagi.. hehehehe

Kami putus karena kesalahan gw gw terlalu posesif n perhatian ama dia.. ini emang fatal.. gw over perhatian ama dia… selalu mzg dia, tanyain dia (tapi gw gak pernah nge larang dia karena apa pun yg dia pengen, menurut gw wajar, kayak mau blajar klompok, jalan rame2 ama temen kelas, atau gaming ama anak2 rumahnya), tapi perhatian gw yg terlalu over membuat dia resah,,, Huft~ jujur baru pertama kali gw punya pacar sehingga gw takut kehilangan dia.. makanya juga jadi over perhatian ke dia.. ujung2 dia minta putus n gw bilang agar dia yg mutusin gw karena gw udh pernah janji gak mau mutusin dia..

Bye my first boyfriend

Pesan terakhir gw ke dia

Walo kmu bkan cnta 1st ak, tpi kmu adl pcar 1st ak.. sampe kpn pun, brat buat ak utk lupain kmu dri hdup ku.. maafkan ak yg menyiksa dirimu dngan cntaku.. smoga kmu menemukan org lain yg lbh mampu mengerti kmu.. I luph u..

-Binz Luph Rangga-


Huhuhuhuhu.. gw beneren nangis d.. Haaaah~



Gw kali ini meyakini 1 hal.. cinta emang gak bisa pake logika..


Sedikit flash back, gw naik kelas 2 (sekitar juni/juli 2008, kejadian ama rangga febuari 2009) n masuk XI IPA 2 yang dikenal SID.. ini merupakan kelas unggulan n gk ada cowok yg gw kenal di kelas ini.. hanya 3 org dari x8 yg berhasil masuk kelas ini, 2 cewek (wiwi dan solitha) + 1 cowok (gw), alhasil gw mupeng berat di kelas ini.. apa lagi kayaknya cowok2 di kelas ini berasal dari kelas yg sama.. dalam hati gw bilang “waduh, alamat gw gak betah nih.. blum apa2 udh pada ngumpul sesame yg kenal aj”

Gw pun duduk sndirian.. huhuhu..

Tapi sekitar seminggu 2minggu, pendapat gw berubah (emang, don’t judge book from its cover, but from its price.. hehehehe) ternyata anak2 cowok nya asik punya.. selain cakep mereka gokil n kocak ini membuat gw bisa leluasa jadi diri gw (bukan gay yeee) tapi gw gokil n kocak orgnya (pertama gw takut dikira sok caper kalo nge lawak apalagi kalo jayus) jadi gw pun cepet akrab ama mereka.. dari kelas 2 SMA hingga kini, ada 4 org sahabat yg deket ama gw.. kami menyebut kami sbgai KAWAN TAIK (tak tergantikan) baru diganti menjadi KAWAN HINA (hingga selamanya), isinya 5 org cowok cakep n maho semua hahaha.. gak lah.. Cuma gw doank yg maho, yg lainnya normal.. mereka adalah GW.. Clintomi (masih inget kan di part sblumnya), Gabriel (nih ada orgnya di trit ini, ID nya xenozaga – hai Gab..!), lalu Franco dan terakhir William..



Di part ini gw gak nge bahas ttng gaya hidup ke gay an gw tapi gw lebih membahas bagaimana persahabatan di SID (sebelas ipa dua) dapat membuat gw berubah 90 derajat walau gak spenuhnya ane insyaf jadi normal, tapi ane lebih selektif dan hati2 dalam memilih pergaulan dengan komunitas gay, bahkan ane melepaskan posisi ane di group gay yg cukup terkenal di kalangan Asia n ane berhenti jadi escourt.. Ane juga gak sering dugem atau sakau lagi.. cekidot aja gan..


gw naik kelas dengan prestasi ok, membuat gw masuk ipa unggulan.. gw rada senang, karena minimal ada tantangan n saingannya tapi yg buat gw rada kecewa n nervous, gw satu2nya cowok dari x8 (kelas gw yg dolo) yang sukses masuk ke SID ini, selain 2 temen cewek yg lain.. gw mau duduk dimana nih, gak ada temen sebangku.. itu 2 org cewek dah pasti duduk sebangku ah.. nyesal juga dulu gw gak ikutan organisasi apapun.. gw dolo kelas x masih blum tobat sibuk dengan dunia gay n diskotik, sehingga gw malas bersosialisasi dengan org2 lain selain temen2 sekelas gw, alhasil gw rada kuper di skolah, walau di luar skolah gw gaul.. hehehe

Nah, biar nggak cengok, gw mutusin buat datang pagi2 aja, biar gw bisa duduk sndiri n pojokan pertama masuk kelas, ternyata udah rame, tapi untung ada bangku yg masih kosong (asal jgn kosong karena ada penghuninya aja) buru2 gw duduk di situ.. lalu ketika menjelang jam 7, kelas makin rame rame n rame.. gw tetep bengong di kelas.. gak ada temen.. sedangkan temen cewek gw itu udah pada gaul aja am yg lain (heran, kadang cewek cepet banget akrab) gw gak brani ambil inisiatif buat kenalan ama cowok di kelas gw, karena pada gerombol (dalam hati gw, sialan.. mentang2 dulu pada sekelas.. ahhh alamat gw bete nih di kelas ini) tapi untung lah gak bertahan lama.. semingguan aja, gw udah lumayan akrab n bercanda2 ama temen2 kelas baru gw.. anak2nya pada asik n gokil, suka ceng2an n usil, bercanda, ngakak n godain org.. gw jadi tertawa n senang ama mereka, apalagi gw juga doyan nge lawak jadi gw gak bgitu susah masuk ke dalam grup mereka

Di kelas x, yg tahu gw gay itu gak ada.. NOL (kecuali si Willy, sodara gw - tapi dia gak ember sih) mereka gak tahu sisi gelap gw :devil: temen yg akhirnya bener2 jadi sahabat n sodara gw ada 4, yaitu Gabriel (alias Xenozaga), Clintomi (yg pernah gw minta bonceng), Franco n William..

Kami deket juga lupa critanya gmana.. hahaha..

Perlahan, dengan mereka.. gw ngerasa di antara keluarga n sodara gw sndiri.. gw bisa curhat ama mereka, jalan, dll.. mereka b’4 bener2 udah gw anggap sodara.. senang susah gw bagi ama mereka.. tapi masih 1 hal yg gw smbunyikan dari mereka.. yaitu gw gay gw masih takut kalo mereka tahu n mereka musuhin gw karena masalah gay gw.. gw bingung.. gw pengen kasih tw mereka tapi gmna caranya..? bagaimana gw bisa tahu reaksi mereka..? akan kah mereka memusuhi gw..? :cemas:

Bersambung..



Akhirnya gw coba ke sapa y.. kalo gk salah franco atau tommy d, gw mulai tanya reaksi n pendapat mereka ttg gay.. jawaban yg gw dapat melegakan hati (fiuhhh..!!) mereka gak terlalu mempermasalahkannya.. lalu gw test, kalo seandainya gw gay..? gmna..? mereka cuma ketawa, bilang gak mungkin (karena secara gw cwok bnget, gak kemayu), tapi gak gw paksa.. gak gw lanjutin topik itu.. hanya gw biarin menggantung (dalam hati gw, minimal gw udah ungkapin.. mereka yg gak prcaya.. kalo seandainya mereka tahu kebenerannya, tokh gw udah pernah kasihtau mereka, mreka doank yg gk percaya)

Lama kelamaan di klas SID ini, gw merasa nyaman bnget dalam arti mereka gak bedain org, kami smua kompak n ribut, gak ada yg bawel, ujian n pr hasilnya bagus, kekompakan kami patut di acungi walau kami kelas unggulan n IPA banget, tapi title ini gak membuat kelas kamu keliatan copo malah diantara kelas lain, kenakalan kami bisa disetarakan dengan anak2 IPS (maaf gan, bukan maksud mendiskriminasi, tapi rata2 anak IPS kan lebih identik dngan kelas yg nakal.. hehehehe)

Guru2 sring ngomel kalo masuk kelas kami Ngakunya IPA unggulan, tapi brisiknya gak kalah ama anak IPS.. tapi guru2 juga gak bisa berbuat banyak karena nilai2 kami emang di atas rata2 kalo ulangan (kecuali FISIKA, gurunya aneh.. ngajar gak jelas.. hehehehe)

Gw bahagia banget di antara anak2 SID yg kompak.. gw merasa gw lebih nyaman di kelas ini daripada di komunitas gay n dugem gw.. ini yg perlahan2 membuat gw meninggalkan dugem gw (walau kadang2 gw masih suka denger house music pake volume full n geleng2 angguk2 sndiri di kelas)

Last, gw ngundurin diri dari jabatan panitia koordinator HIWAD (himpunan Wadam Jakarta), HIWAD sebenarnya organisasi PERTAMA di Indonesia yang diizinkan oleh pemerintah Indonesia (berdasarkan catatannya, berdiri tahun 1969), HIWAD udh beberapa kali ganti nama.. kalo gak salah sekarang menjadi GN, gaya nusantara, tapi sebagian besar org masih mengenalnya sbg HIWAD karena sejarahnya yg tak terlupakan.. gw kaget ketika join n pelan2 dapat nama di group ini.. rupanya cukup banyak akses group ini ke pemerintah, bahkan sampe partai2 n beberapa org yg sering masuk TV (ane gak mungkin kan ceritain sapa, lagipula ane udah pegang sumpah ketika dilantik masuk dalam group ini, sumpahnya gak main2 Gan, ane takut.. pake darah + kayak dukun gitu)

Organisasi ini bernaung di bawah nama ILGA (international Lesbian and Gay Association) yang membuka cabang di asia.. huft.. serem juga..

Dengan resminya gw masuk group ini, gw semakin yakin kalo gay di Indo udah semakin meluas (bahkan sekrang udah gak mampu ditutup2i lagi kan..?)


agan2 n sista2 pernah dengar ttng lambda Indonesia..? kalo blum, Lambda Indonesia adalah satu2nya komunitas gay Indonesia yang menerbitkan majalah gay (buletin G) n bermarkas di Solo (sekitar tahun 1980’an, ane gak begitu tahu bnyak karena dokumen2 n arsip lama udh bnyak yg ilang akibat peristiwa anarkis orba) --> gw masih ada lho buletinnya.. hehehehe..

Huft, udah gan,, ane gak brani crita bnyak ttg yg ini.. ane masih inget prosesi sumpah ane

Back, waktu itu gw udah pegang itu daftar nama n rencana kongres gay di Sbya tgl 26/28 maret 2010 tugas gw antara lain mengecek jumlah peserta, mendata daftar peserta, memastikan stock undangan, sapa2 yg berhalangan, apakah ada perubahan rencana, dll.. Ane bertugas dengan 19 org lainnya untuk wilayah jabodetabek.. setiap group gay Indonesia yang diakui oleh beberapa komunitas gay/lesbi/biseks international, misalnya Heaven, ILGA atau GABILA n kebetulan berada di 10 kota besar Indonesia luar Jawa (Medan, Padang Bengkulu, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Menado, Jayapura, Palu, Denpasar) dikabarin.. walaupun acara tgl 26/28 maret 2010, tapi berita ini udah kami terima sejak pertengahan Oktober 2009..

Gw putuskan untuk mundur dalam komunitas ini.. Gw udah bahagia ama kondisi temen2 gw yg mampu buat gw nyaman walau gw nggak berada di antara 'orang-orang seperti gw' tanpa gw sadari, gw bahagia berada di antara org2 normal walaupun gw gak normal (gw bersyukur bnget merka mau menerima keadaan gw) :thanks:

Ketika gw minta pengunduran diri, mereka cukup kaget.. tapi untungnya mereka bisa menerima pengunduran diri gw yg mendadak ketika lagi ribut2nya menyiapkan acara kongres gay internastional (yang ke tiga ini)

Mereka juga berpikiran liberal, karena alasan yang masuk akal (gw bilang gw ada ujian kelulusan pas maret 2010, gak bohong kan..?) gw diizinkan untuk off dolo walau ada kalangan yang agak gmna karena pengunduran diri gw..

Alasan gw mengundurkan diri dari komunitas ini adalah gw udah dapat merasakan comfort zone di antara SID n kawan hina walau mereka bukan 'sejenis' dengan gw..

Kawan hina gw (tomi, franco, gabby, n William) ternyata para gamers..! mereka yg ngajak gw ke warnet untuk mengenal dota.. ternyata main dota enak n gw kecanduan main dota (daripada gw dugem, mending gw dota)

1 hal yg udah berubah, yakni sifat dugem gw.. gw udah gak dugem lagi.. karena diawasi ama temen2 gw n kalo gw dugem, biasa gw dicuekin atau di ceng'in gitu,, gw gak mau kehilangan mereka n gw bahagia bisa sohiban ama mereka.. tokh mereka menghadirkan sesuatu sbgai pengganti dugem gw, yaitu dota.. walau sama2 buat kecanduan tapi setidaknya kaskusers sekalian lebih setuju kan kalo kita kecanduan game daripada kecanduan narkoba

Nah.. masalah gw dugem udah kelar.. skrang tinggal usaha temen2 gw buat gw jadi normal.. yang ternyata.. gagal hehehe

Emang dasarnya jiwa gw gay atau apa yang jelas cara apa pun yg mereka lakukan.. dari kenalin gw ke cewek, comblangin gw, deket2in gw ke cewek, bahkan sampai mendiamkan gw selama beberapa hari (asli di kelas gw mupeng bnget), semua cara gagal.. hahaha.. (jgn marah gab, nih knyataan tokh)

Oh y, ntah gmna pelan2 mereka tahu gw beneren gay n gw senang mereka nggak mempermasalahkan hal itu.. akhirnya 1 kelas SID tahu gw gay.. tapi gw bahagia.. kenapa..? gw gak usah pura2 jadi org lain untuk dapat diterima oleh mereka.. gw gak usah pura2 suitin cewek agar mereka gak curiga, gw gak usah sok sok deket ama cwek biar mereka nggak tanya2, gw gak usah bersandiwara n bohong gw ada cewek tapi pacaran jarak jauh.. gw bisa jadi DIRI gw seutuhnya di depan mereka..!!! Itu satu2nya hal yg membuat gw BANGGA n BAHAGIA mengenal mereka..

Hal ini menjadi biasa,, seolah ‘oh Robinz gay..? gak masalah.. dia tetep warga SID, dia tetep manusia, dia tetep SAHABAT gw..!’

Malah itu biasa jadi bahan ceng’an.. kan gw duduk ama cowok, nah gw biasa deket2 ama tuh cowok, ngajarin pelajaran biologi atau bhsa jepang suka di “cieeeeeeeeeeeee” atau gw ketahuan mojok (baca: duduk berdua diskusi pelajaran atau dota) ama franco atau william (a.k.a salim) terus.. cieeeeeee binzco.. robinz franco.. atau BinzLimz.. hahahaha.. tapi gw gak marah.. gw senang.. mereka menganggap ke tidak normal an sbgai bahan candaan, bukan hinaan.. mereka nggak pernah menyinggung hati gw.. walau mereka penasaran dengan hidup gw.. emang ada yg bertanya2 tapi mereka selalu mengawali dengan ‘maaf y binz, jgn tersinggung.. gw mau tanya bla bla bla.. eh, jgn marah y binz.. kalo gay itu bla bla bla bla..’ gw dngan senang hati menjawab pertanyaan mereka,, daripada mereka salah kaprah.?

Sama seperti agan2 sekalian, kalo emang ada pertanyaan silakan di ajukan lewat pm atau di sini, ane dengan senang hati menjawab selama dalam batas kesopanan n rasa ingin tahu..

salah satu sohib yang paling deket ama gw yah Tommy, kemana2 tuh anak slalu bonceng gw (apalagi rumah gw n rumah dia deket, paling 2 jam.. kalo ngesot..!! hehehe kalo jalan kaki dngan santai2 sambil mrokok n liat2 kiri kanan mah 5 menit doank, apalagi kalo pas lewat depan gang dia ada anjing nongkrong, wuih.. 1 menit doank..! habis ane suka di kejar ama anjing itu c.. suka kali ama ane.. ps: buat anjing depan gang tommy : sorry y jink - kalo lo nge'kaskus n baca ini post - gw gak minat ama lo.. walau lo anjing jantan, tapi gw tetep minat ama manusia jantan) <-- lama2 stress beneren d gw hahahaha... Nah berhubung gw gay n tommy deket ama gw, berhembus lah gossip kalo gw ama tommy jadian.. hehehe.. gw sih oke aj (apalgi doski cakep) tapi tentu aja tommy gak mau, secara dia normal.. hahaha.. tapi walau tommy sering di cengin ama temen2 sekelas, gw bangga tommy nggak memperdulikan hal itu (awal2 sih iya, dia agak gmna gitu pas sering di ceng'in ama gw, tapi lama kelamaan dia udah nggak mempermasalahkan itu n tetep deket ama gw), dia tetep antarin gw kalo pulang, kadang2 kalo datang pagi sempetin jemput gw, kalo nonton di xxi berdua, makan berdua, ke net berdua (seringnya sih rame2 ber5 ama gaby, franco, n william), jadi wajar aja kalo temen2 nyangka kita jadian, taoi setelah di klarifikasi (duile bahasanya), temen2 sekelas akhirnya ngerti kalo kita cuma sahabatan doank, n kadang2 masih di cengin walau hanya just kidding Inilah sepintas kisah gw di SID.. masih bnyak kisah gw kelas ini yang tak terlupakan.. namun yang tak akan terlupakan adalah kasus gw di kelas 3 nanti, yg berakibat begitu fatal hingga bokap ane tahu n gak mau biayain ane kuliah, hingga semua guru2 ane bahkan seluruh siswa yadika 8, tahu kalo ane gay.. mulai dari kelas I hingga III, ipa maupun ips.. itu adalah masa terberat ane dimana ane harus berjuang menahan ekspresi muka ane tetep datar tanpa ekspresi ketika berjalan menuju kelas ane.. melalui lorong2 kelas n tangga (sialan, kelas gw di lantai 2 paling ujung..!) disertai tatapan siswa/i yang gw gak kenal, seolah tatapan mereka berkata “ini tokh gay yg di bicarain guru2 n temen2.. eh itu y cowok yg lagi di gosipin di fesbuk..? itu kan anak kelas 3 yg di bilang gay ama si anu.. dll” Tapi gw bersyukur temen2 SID gw tetep ada buat gw keep reading y Gan.. maaf karena setelah yg ini, mungkin apdet nya gak bisa sesering dulu..



PART VIIIa


Akhirnya gw naik kelas 3 juga perjuangannya nggak begitu berat dalam hal pelajaran, tapi berat banget di skolah.. dengan ketahuannya ane sbg gay (meskipun waktu itu baru temen2 sekelas gw, beberapa guru n sejumlah siswa kelas lain), gw agak capek menghadapi semua itu.. untungnya ada kawan hina n SID yg slalu membuat gw senyum hahahaha…

Gw mencerita kan 2 kisah di sini.. Kisah tahun 2008/2009 (pas gw kelas SID) kan udh gw critain kehidupan skolah gw.. nah sekarang gw mau critain kehidupan gay gw di 2008/2009 (jadi waktu nya masih sama sewaktu gw kelas 2)

Ntar baru lanjut ke tahun 2010 (gw kelas 3) hahahaha

Sip.. Lanjut gan..

Sewaktu itu gw masih blum kenal bnget dengan kawan hina n SID, temenan udah, tapi gak akrab2 banget lah..

Hobby dugem gw masih ada.. nah yg namanya dugem itu pasti gak murah donk.. masuk diskotik aja dah 50k ++ blum kalo pas ada event atau sat-nite, bisa2 100k sebagai anak skolahan yg jauh dari keluarga otomatis duit ane ngepas.. tiap bulan, ane dikirimin 1,3 juta ama bokap ane (300k bayar kost, 250k SPP, sisanya buat gw)

Ternyata itu gak cukup gan (buat sehari2 mungkin cukuplah tapi nggak bakal cukup buat dugem + makan + rokok + pulsa), akhirnya karena duit gw kurang sedangkan gw tetep dugem, duit SPP yg jadi korban

Bayaran SPP gw pasti telat 1 atau 2 bulan.. jadi duit spp bulan oktober gw pake, trus pas November dikirimin duit, gw bayar yg oktober, kadang2 nunggak ampe 3 bulan

*jgn ditiru Gan n sist

Gw pun mikir gmna caranya y ganti nih duit.. duh.. kerja..? kerja apa y.. gw gak ada pengalaman kerja sih.. jadi pengedar..?? NO..! biar gw pemake tapi gw gak mau nge bantu untuk jual bareng kyk gituan.. lagipula resikonya besar.. gmna kalo ketangkep.. wew.. berabe itu


Akhirnya dari beberapa website n info, pekerjaan yg gw pilih adalah ‘escort’

Escort..? terdengar familiar..? Escort adalah sejenis makanan hasil laut.. eh, itu escargot y..? (gak lucu..? boam.. yang penting gw berusaha melawak)


Escort bisa dikatakan lelaki penghibur alias gigolo.. yg ane hibur tentu aj lelaki2 kaya n bnyak duit hehehe..

Bisnis yg menguntungkan, ane sekali panggilan bisa dapat 800rb sampe dengan 1,5 juta..

Gw kenal nih job dari komunitas gay tentunya (emang dari mana lagi..??) kalo gak gitu, gw gk dapat akses sama sekali.. pertama gw masih blur bnget ama nih kerja.. harus ngapain y..? Masak em el..?? gw nggak mau em el ih.. akhirnya gw minta senior nyariin 'papi' buat gw yg nggak pake em el.. dapat juga d akhirnya nih kerja tanpa harus anal sex


Jadi kerjaan escort itu bisa di kategorikan sebagai budak, alias harus mau disuruh ngapain aja (termasuk bugil di depan dia, striptease, nungging, xxx, mandi bareng, dll - dalam beberapa kasus, ada temen escort ane yg dapat 5 juta ++ karena customer ternyata type cowok S&M) tergantung bayaran tentunya.. semakin aneh permintaan seorang customer (paling aneh apa y..? aneh pengertian gw n aneh dalam pengertian kaskusers sekalian pasti lain tokh), maka bisa dipastikan bayaran yg di dapatkan juga semakin besar :wow:


Berikut ini ane ceritakan sedikit profil dari pekerjaan ane.

*terlalu panjang kas, ane lanjut ke pasrt VIIIb



Customer biasanya berasal dari luar negri ataupun dalam negeri yg lagi jalan2 ke Indonesia/suatu kota n butuh ‘temen’ oleh karena itu, setiap kota wisata Indonesia, biasa terdapat masing2 pengurusnya (ane gak bisa bilang nama pengurusnya, karena ada kantor nya n palang namanya, ini jadi rahasia antar komunitas), nah dari situ, customer bisa melihat secara langsung ataupun melalui fhoto, mana yg dia mau, apa aja syaratnya n harga, n segala tetek bengek yg lain..

Tentu aja escort yg dihadirkan berkelas.. Gak asal caplok aja, bisa2 pemasukan menurun n customer gak mau lagi..

Berikut ini peraturan buat jadi escort di perusahaan ini, gw masih ada nih buku pedomannya.. wakakaka..

5 syarat utama utk jadi escort di perusahaan ini adalah:

1. bebas penyakit menular (test darah)
2. Mampu berbicara bahasa asing (minimal inggris) secara lancar
3. komunikatif n dapat memancing obrolan
4. Bersih, menarik, wangi, dll (intinya penampilan lah), tapi biasa disediakan juga yg gendut2, bodinya banyak bulu2 atau kurus, atau yg chubby, atau yg item keriting karena selera customer gak hanya terpaut pada yg atletis n ganteng doank
5. Mengenal jalan, minimal tahu letak n tempat buat bersantai

*nah, gw masuk kriteria di atas tuh

Para escort berhak menentukan syarat mereka n harga mereka yang inginkan, tapi jika mendapatkan panggilan, maka pembayaran akan diurus oleh pihak perusahaan n dipotong pajak sebesar 15% (misalnya ane bersedia dengan harga 1juta, maka ntar ane dapat 850rb doank), selebihnya jika memang ada tips lebih ataupun hadiah yg diberikan oleh customer, itu menjadi luar tanggung jawab perusahaan..

Escort berhak mempertimbangkan syarat yg di ajukan oleh customer dan menolak apa bila terjadi sesuatu di luar kesepakatan (misalnya gw nih, syarat gw tuh NO ML.. gw secara anak ipa n gw JIJIK ama anal sex – walau gw gay – jadi kalo ntar ternyata customer gw minta anal sex, gw boleh nolak walaupun gw udah dibayar karena sesuai kesepakatan, gw mengajukan syarat no ml n customer udah tahu syarat tsb)

Apabila ada escort yg melanggar kesepakatan (misalnya gw setuju di anal sex, tapi ujung2 gw tetep keukeh nggak mau), maka perusahaan berhak memecat escort tsb n mengembalikan uang customer sepenuhnya serta mempersilakan customer memilih yang lain. Sang escort juga dikenakan sanksi mengganti pajak yg udah ditentukan (ambil contoh di atas y, kan gw dibayar 1juta, berarti pajak nya 150rb kan..? nah kalo gw melanggar kesepakatan dgn customer, selain gw dipecat, gw juga wajib membayar perusahaan tsb sebesar 150rb)

Setiap escort baru akan diajarkan 5 keahlian selama 1 bulan, apabila dalam waktu 1 bulan escort masih blum mampu menguasai keahlian tsb, maka lamaran escort akan dipertimbangkan. Perusahaan berhak menolak lamaran escort tanpa pemberitahuan. Ada pun 5 keahlian yang diajarkan adalah refleksi, massage, lulur, table manner, dan dance

*kalo gw sih sebelum jadi escort juga udah bisa dance, anak dugem

Apabila di waktu mendatang customer yang sama mencari escort yang sama, maka biaya yang harus dibayar oleh customer minimal harga pertama menyewa (misalnya gw disewa ama si A, kemudian 2 bulan kemudian, si A datang lagi n pengen nyewa gw lagi maka si A minimal harus tetep bayar 1juta, gak boleh kurang, kalo lebih mah boleh)

Setiap kesepakatan yang gagal akan diperiksa, jika bukti2 n saksi menentukan escort yang bersalah, maka diberlakukan hukum yang sebelumnya, tetapi jika customer yang salah, maka hal itu akan diselesaikan secara kekeluargaan n escort tidak wajib mengganti uang pajak atau diberhentikan.

Kesepakatan di luar perusahaan menjadi tanggung jawab escort dan customer, apa bila terjadi hal yang tidak diinginkan maka perusahaan tidak terkait sama sekali. (misalnya si A ini janjian ama gw buat ketemuan lagi tapi nggak melibatkan perusahaan)

Setiap Escort berhak menentukan harga minimal tapi tidak harga maksimal, uang diterima oleh escort nantinya adalah uang dari harga escort, bukan perusahaan (misalnya kan gw tadi minta 1juta, eh tahu2 tuh perusahaan minta 1,5 juta ama customer jadinya gw tetep dapat 850rb doank perusahaannya dapat 650rb = 150rb pajak + 500rb uang yg perusahaan tentukan)

Escort yang tidak dapat dihubungi lebih dari seminggu atau lebih dari 3x menolak panggilan dinyatakan mengundurkan diri dan tidak dapat mengajukan lamaran kembali.

Escort dilarang membocorkan rahasia dan data perusahaan, apabila terjadi hal2 yang tidak diinginkan, perusahaan dapat menuntut escort. INGAT, kami punya uang + nama

Di luar hal2 yang disebutkan di atas, maka akan dibicarakan secara kekeluargaan dan/atau 4 atau 6 mata (antara escort-perusahaan, customer-perusahaan, atau escort-customer-perusahaan)

Demikian d peraturannya (gila.. jadi cowok panggilan aja ada aturannya)

Jadilah gw resmi di terima sbagai escort diperusahaan tersebut.. lama gw belajar waktu itu 1 bulan lebih, gw lebih lama dia refleksi karena masih suka salah urut atau tekan di titik2 refleksi.. hehehe..

Syarat yg gw ajuin adalah (bisa bahasa inggris kan gan..? soalnya disana nulis n bicara wajib inggris, kecuali biasa sesama escort),
1. I don’t do anal sex, bondage/discipline, S & M, or the other odd style
2. I don’t wanna hang out with man older than 40, fat/chubby, or hairy. For the next I’ll consider that I will or not based on my own criteria.
3. Oral, vanilla, masturbation, Underwear, 69, natursm, etc is ok as long as it isn’t strange n pain for me
4. No love attachment
5. No record or taking picture without my permission
6. Patient and understanding, soft playing

Untuk bayaran, gw rata2 minta sekitar 1juta ++ (karena dipotong pajak), jadi biasa gw sekali jalan paling nggak dapat 800 ++
Anyway, karena gw nggak mau anal seks, jadi gw rada sepi langganan.. hehehe.. tapi nggak masalah karena duit kiriman tetep datang..

Buat yg udah add fesbuk gw, ada 2 album photo, yaitu Hyatt n No title nah itu gw lagi dapat panggilan dari cowok Singapore n Australia.. Masing2 nginep di hotel Mulia n Grand Hyatt.. Jadi gw nggak nge’seks, gw ngapain donk..?? Hayooo... hehehe

Simple makanya tiap escort dibekali keahlian tsb.. gw paling cuma mijatin mereka, temani jalan2 di mall n makan (gratis lagi.. hahahaha), temenin mandi n lulur, atau ngobrol2 n nonton, jalan2 gitu aja d..

Karena inggris gw lancer (gini2 gw juara debat n storytelling inggris lho) n pengetahuan gw luas, gw asik2 n nyambung aja ama mereka.. kita ngobrolin macam2 dari knapa bisa jadi gay, kerjaan mereka, pemandangan n suasana negara mereka, kesan mereka disini, dll.. akhirnya kita jadi akrab n gw ok2 aja pas dia bilang pengen ym n nomor gw agar bisa di contact kalo dia k indo..

Hingga sekarang gw masih hubungan ama cowok yg singapore, tiap kali dia ke jkta (biasa 6 bulan 1x), gw sempetin buat mampir ke hotel dia.. Emang nggak dapat bnyak karena kita sebagai temen doank, bukan escort.. paling gw dikasih ongkos jalan yg lebih dari cukup, plus gw dapat oleh2 tiap kali dia ke sini (gw dapat arloji merk Guess buu..!!, baju, ama sepatu Nike), sedangkan ama yg Australia walau masih contact tapi gw nggak ketemu n habisin waktu ama dia, paling kalo di ada ke indo, gw ketemu n ngobrol2 di café doank atau temenin dugem.. gw nggak pernah ikut dia ke hotel buat nginep..

Demikian lah segelintir pengalaman gw jadi escort.. selain mereka 2, gw juga smpat menemani 2 orang lagi, 1 dari Filipina n Singapore juga, tapi nggak ada hubungan lebih lanjut… hanya sebatas semalam doank.. (cinta satu malam.. oh indahnya.. hehehe)

Last, gw keluar dari peusahaan itu (gw sejak nggak pernah dugem lagi n nyaman dgn SID, gw juga putuskan out dari pekerjaan ini, walau2 kadang masih ada cowok yg minta ditemanin – gw kadang mau, kadang nggak, tergantung seberapa cakepnya cowok itu.. hehehe)

gw juga udah nggak pernah hubungan ama cowok2 luar negri lagi selain Adrian (nama cowok Singapore itu) n Mike (yg Australia)

Selain pengalaman gw, gw juga pengen menceritakan pengalaman temen gw sesama escort yang dapat customer ‘aneh’

Tetapi mempertimbangkan unsur2 di dalamnnya, gw rasa jangan d.. hahaha, kecuali kaskusers sekalian emang bener2 penasaran n siap mental karena ada bagian yg gw rasa bener2 'nggak bnget'

tapi kalo emang beneren bnyak yg mau, gw coba critain d dalam bahasa yg sesopan2nya n sedemikian mungkin agar kaskusers sekalian tidak mengganggapnya sbg cerita porno. Hahaha..



Gw akan share pengalaman gw di tahun 2009/2010, tapi fokus pada kehidupan skolah gw dolo, ntar baru di kehidupan gay n keseharian gw, termasuk cinta gw

Gw naik kelas tiga juga akhirnya.. hehehe..karena sebagian besar anak kelas SID pinter (kumpulan anak2 ranking waktu kelas 1 nya) maka ketika naik kelas 3, kami nggak bnyak yg mencar.. tapi yg buat gw, gaby, n franco rada kecewa adalah Tommy n William nggak sekelas lagi bareng kami Gw masuk 3 IPA 6..

Wali kelas gw namanya Pak Hanani, biasa di panggil Papi Hanz

Gak seperti sebelumnya, di kelas ini kurang kompak karena ada anak2 lain yg ikutan masuk IPA6, gw bukannya nggak senang sih cuma rada malas karena ada yg blom tahu gw gay jadi gw nggak bisa bebas crita2 kalo gw jatuh cinta atau ketemu ama cowok, atau apa lah ke anak2 mantan SID.. Emang sebagian besar penghuninya adalah SID, dulu SID ada 40 siswa, yg masuk IPA6 sekitar 25 orang lah, sisanya berasal dari IPA2 lain yang berprestasi.. Walau akhirnya mereka juga tahu gw gay karena suatu peristiwa

Seperti yang udah gw bilang, di kelas gw rada cuek mzg, online, baca komik, makan nasi kuning, ngemil, dll.. Nah di kelas gw ada cewek yg tukang jualan pulsa n cemilan Gw biasa isi pulsa utang2 dolo baru pas awal bulan gw lunasi kalo dah dapat kiriman duit.. Gw udah lupa kapan pastinya (gaby lo inget nggak..? Gw lupa tgl’na, pokoknya bulan januari atau Februari d)

Waktu itu guru yg lagi ngajar adalah Papi Hanz.. Beliau lagi asik catat bahan pelajaran (fisika..!) di papan tulis.. Gw di belakang cuek, gw mzg n bli cemilan ama tuh temen gw (dia biasa datang pagi2 n bli cemilan bangsa chocholatoz, beng2, top, chacha, dll di kantin, trus pas jam plajaran, anak2 biasa bli ama dia.. Thanks y sist.. hehehe.. FYI, dia jual dengan harga yg sama, nggak ambil untung lho.. Kadang2 gw aja kasih lebih 500 atau 1000, kebiasaan di hotel n café, kalo bli barang kasih tips.. hahaha), nah habis bli cemilan, gw duduk sambil mzg n ngemil (maklum anak kost, kalo pagi nggak sarapan), nah kan gw habis bayar cemilan, tuh dompet gw taruh di atas meja d.. sambil ngemil, gw catat tuh bahan fisika.. beliau selesai catet n hp gw pun buru2 taruh di dalam kotak pensil, sebelah dompet gw.. Beliau jalan2 sambil liatin sapa yg nggak catat.. Pas ampe tempat gw, dia ambil dompet gw n liat2 isinya (kagak ada kerjaan bnget y..! untung awal bulan, jadi isi dompet gw kagak malu2in banget)

Y amplop..!!! Gw lupa, tuh dompet kan bnyak fhoto cowok… ada yg mantan gw n gw lagi ama cowok gw pelukan dll.. mampus dah.. gw dag dig dug bnget

PH (papi hanz) : Eh, banyak sekali fhoto lelaki disini (dngan logat batak)
Gw : Hah..? Itu temen2 waktu di kampung pak
PH : sapa ini..? pacar kau kah..? (sambil nunjukin fhoto gw ama mantan gw)
Gw : temen lah pak :dag dig dug:
PH : (sambil terus liat fhoto2 gw n snyum2 sndiri)
Gw : (Liatin dia n dompet gw terus) ahh.. seandainya gw bisa jadi rikimaru, gw blink, backstab, rebut tuh dompet..! atau gw chrono tuh guru..! hehehe..

Tiba2 gw inget..!!! Dalam dompet gw ada KONDOM..!!! Begooo.. masih aja gw simpan (tuh kondom pemberian perusahaan, tiap kali di panggil, kita akan di kasih kondom 1 biji.. biasa gw buang tapi kali ini gw apes bnget, gw lupa buang tuh kondom n gw telantarin dalam dompet gw)

Bener kann.. tiba2 papi hanz keluarin tuh kondom, kasih lihat anak2 n blang : ehhh.. apa pula ini..? Kau simpan kondom dalam dompet kau..? Buat apa..?

Anak2 sekelas pada ketawa n nyorakin, trus pada ceng’in gw “Robinnnnn..?? Y ampun… Ternyataaa…”

Sialan emang.. hahahaha..

Malu2 gw jawab, anu pak.. buat iseng2 aja.. penasaran sih pak

PH : Penasaran..? Mana ada org penasaran trus taruh kondom dalam hp nya…? Bohong saja kau..!

Gw : Beneren pak, kmaren2 saya penasaran bentuk kondom itu gmana, trus saya bli tapi lupa saya buang pak (dengan muka nggak berdosa)

PH : Habis di liat taruh di dompet..? Sudah..! Kamu ke ruang BP sana.. Laporkan kesalahan kamu sama Bu Rusnia (guru BP)

*alamak..! Ketemu lagi bah aku sama guru itu.. bisa mati lah aku ini.. padahal aku sudah janji bah, tak buat kasus lagi.. (eh.. jadi ikutan logat batak)

Gw pun pergi ke ruang BP (yg syukur alhamdulillah) yg gak ada orang akhirnya gw balik ke kelas, tapi jam istirahat udah mau selesai.. ah, gw tunggu aja bntar daripada ntar kena masalah lagi.. gw pun duduk manis di sana.. begitu bel berbunyi tanda istirahat, papi Hanz yg datang menghampiri gw.. bersama HP gw di tangan…!!!!!

Anjritt.. Gw lupa kalo hp gw masih di kotak pensil.. ternyata pas gw ke ruang BP, HP gw bergetar tanda ada mzg (menurut saksi mata di dalam kelas), papi Hanz pun membuka HP gw (yang gak gw kasih kode) sehingga terbaca semua mzg gw dgn pacar gw.. di situ dia nggak curiga gw gay karena nama pacar gak gw tulis, biasalah gw ganti dengan Cynx (atau Bebebh y..? Lupa gw, pokoknya nggak pake nama) tapi dia bongkar2 isi MMC hape gw (Hokia 6280) dan menemuka film BOKEP (yg gay tentunya) sekitar belasan biji (koleksi hasil gigi biru ama temen2 escort gw dolo)

Mampus udah gw.. Mampus.. TAMAT d hidup gw ini mah..
Apalagi Papi Hanz cukup dikenal sbgai guru yg disiplin n senior – deket ama kepsek lagi (sesama batak)

Papi Hanz pun berkata

PH : Ini apa lagi..? Kau itu.. udah kelas 3 masih buat masalah.. kau jelaskan dulu film ini sama guru2 lain..

Dia pun pergi ke ruang guru..

Gw mikir gmna nih gw ngatasinnya.. huaaaaa… apa pura2 shock n mati..? atau gw membuka jati diri gw sbgai gay..? Atau gw menawarkan diri untuk papi hanz sbgai sogokan..?

Papi Hanz kembali bersama serombongan guru2 senior, dimana ada Wakaseks yg dolo sempat interogasi gw masalah nyilet2 tangan, guru BP (yg ternyata lagi di ruang guru, bukan ruang BP – kalo di kaskus, udah gw laporin ke momod n mimin, salah room tuh biar di hehehe..)

Jadi para hakim n jaksa yg akan menyelidiki kasus gw adalah Papi Hanz, wakaseks, guru BP, wakil kepsek..

Dikelilingi guru2 senior itu, gw pun di interogasi n ditanya2 macem2 perihal kondom n film bokep gay itu

*karena keterbatasan waktu (udah jam 3 Gan, gw berangkat Jkt jam 6), maka gw singkat aja y..

Intinya mereka menggunakan pertanyaan apa, mengapa, siapa, bagaimana, dimana, serta berapa..

Gw bilang kalo itu kondom murni hanya utk pengetahuan m memenuhi rasa penasaran gw aja (semua guru meragukannya, apa lagi BP n wakaseks yg dolo tahu gw pemakai, narkoba kan identik dgn free sex) tapi gw sumpah kalo itu hanya iseng, nggak ada maksud menggunakannya.. Gw pun mengaku kalo gw bukan gay tapi biseks (selain bokep gay, gw juga ada bokep yg normal), disitu gw ditanya macam2 ttg perilaku gw..

Akhirnya gw akan di panggil orang tua, tapi berhubung gw anak kostan, maka bokap gw akan di beritahu masalah ini.. Huft~

Hp gw juga disita oleh pihak skolah n akan dikembalikan jika gw JADI di keluarkan (padahal udah mau UAN tuh), akhirnya gw hanya pasrah.. kembali ke kelas, gw pun ditanya temen2 gw.. n dari crita temen2 gw rupanya papi hanz menunjukkan video itu ke pada beberapa siswa n at least, yg nggak tahu gw gay pun menjadi tahu gw gay

Rupanya berita itu menyebar Pas jam pulang skolah aja, gw udah ngerasa kayak anak2 kelas 1 n 2 liatin gw (meski nggak semua), tapi kalo gw jalan lewatin 1 gerombolan, tuh gerombolan pasti liatin gw sambil gmnaaaa gitu.. bersambung ke part IXb



Gw pun kena skorsing selama 3 hari untuk menentukan apakah gw akan dikeluarkan atau tetep boleh melanjutkan sekolah Pas pulang, gw mampir ke lab computer (guru computer nya, Bu della – bagi agan2 yg tahu fesbuk gw, liat d siblings gw, yug jadi nyokap gw di fesbuk, dela luph chochobi), nah ternyata bu della udah tahu kalo gw kena kasus..

lah.. lo tahu darimana bu..? (gw umur 20th n dia umur 27, jadi gw n dia dah biasa ber elo gw kalo nggak ada guru lain)
Gile aje lo.. yah tahu lah.. tuh kasus lagi ribut di ruang guru.. siap2 aja lo besok kalo masuk kelas..
Hah..? masak sih..??? emang hanz kasih tahu guru2 lain..?

Dari bu dela, dia bilang kalo di ruang guru, Papi Hanz menunjukkan viedo itu kpada guru2 tahu nggak cara menunjukkannya gmna..? Papi hanz di ruang guru kayak buat pengumuman, hey bapak2 n ibu2, ada yg mau lihat video laki2 sama laki2 nggak..?

Mampus d..!

At last, stelah di skorsing selama 3 hari, gw masuk kembali n gw nggak dikeluarkan, mengingat prestasi gw n ujian yg bentar lagi.. beberapa guru (gw nggak tahu sapa, salah satunya pasti bu dela n bu tati – guru biologi, deket bnget ama gw) memohon agar kasus ini tidak disebar luaskan karena gw bentar lagi udah mau UAN n harus konsentrasi menghadapi ujian, tokh sebentar lagi gw akan meninggalkan sekolah tsb.. (makasih y bu, pak) tapi nasi udah jadi taik.. papi hanz dah telanjur menggembar gemborkan berita tsb ke guru2 n guru2 pun kayaknya udah menyebarkan (dalam arti menasihati) ke murid, n dasar emang gossip.. berita itu udah nyebar kemana2 selama 3 hari gw absent skolah

Akhirnya, yah.. ketika gw masuk skolah, sejumlah guru yg pernah ngajar gw ataupun kenal ama gw pun bertanya kepada gw

Misalnya pas jam plajaran PPKn, bu gurunya manggil gw ke depan n tanya2 soal video itu.. Benar y kamu itu gay..? Kenapa kamu bisa gitu..? De el el..

Begitu pun dengan jam2 pelajaran lainnya, gw suka dipanggil ke depan n ditanya2 seputar terkuaknya gw jadi gay..

Kadang2 ada guru yg pura2 nyuruh gw ambil ini atau itu, tapi ujung2 bertanya juga.. seolah2 memastikan “oh Robinz.. kamu beneren gay ya…???”

Imbasnya, gw kemana2 selalu di perhatiin (walau nggak bertahan lama sih karena udah mau UAN, jadi anak2 kelas 3 lebih banyak materinya + ada tambahan sehingga pulangnya nggak bareng anak kelas 1 n 2), Cuma pas pagi masuk sekolah ataupun di kantin.. kadang gw nggak sengaja nabrak cowok atau pun lewat di depan gerombolan cwok (kadang anak IPS atau anak kelas 2), maka akan di sorakin atau di cieeee.. atau di teriakin “hey cowok.. si anu nitip salam lah, si itu ngajak kenalan lah” cuih.. masih mending kalo cakep.. hehehehe

Tapi dibalik semua itu, gw senangnya anak2 SID tetep kompak n ada buat gw mereka tetep dukung gw.. ke kantin ngajakin gw n kalo lewat di gerombolan cowok2 usil, mereka ngajak2 gw ngobrol gitu (baca: Sok sibuk biar bisa cuekin mereka)

Senangnya gw punya sahabat2 kayak mereka.. Tommy juga kena imbasnya.. Berhubung dia tetep setia jadi ojek gw walau beda kelas

otomatis anak2 1 sekolahan yg udah tahu kasus gw pun menyebarkan kalo tommy n gw pacaran sampe2 guru2 tahu n kirain beneren kami pacaran beberapa guru kelas 3 yg ngajar di kelas gw n kelas tommy sempat menanyai kami, bahkan ada yg menggoda kami

Misalnya guru ini suruh gw ke kelas tommy, nah pas gw masuk kelas tommy, anak2 kelas nya pada sibuk Cieeeeeeeeeeeee.. Tommyy.. robin datang tuh..

Zet…!!! Ngeselin.. Atau ketika tommy yang mampir ke kelas gw, pada “cieeeeeeeeeeee.. Robinzz.. Suit suit”

Akhirnya gw n tommy sepakat nggak terlalu gmana di sekolah, tapi di luar sekolah dia tetep jadi sohib terbaik gw ke net ngantarin gw, gw mau ke mana ngantarin (walau kadang2 gw ditodong isi bensin) n setiap plajaran yg nggak dia ngerti (terutama Inggris n Biologi), dia ke kostan gw buat belajar, atau gw bantuin dia kerjain tugas Bhsa Jepang..

Suatu hari, gw am Tommy niat jalan2 ke Bekasi Square buat nonton XXI n pulangnya beli Roti Boy, nggak tahu anak mana yg liat, besoknya udah tersebar gossip kalo gw ama tommy lagi kencan di Bekasi Square..! somprett.. otomatis berita yg smpat surut itu kembali heboh.. saking hebohnya, Tommy smpat agak jarak ama gw di skolah (walau di luar skolah tetep akrab), gw sih no problem aja.. Udah wajar.. gw juga rada kasian ama Tommy yg kena imbas nya gara2 gw.. Akhirnya gw ambil tindakan.. gw peringatin anak2 yg suka ceng’in..walau mereka bercanda tapi jgn terlalu gmna ampe 1 skolah kirain itu beneren,, kalo mereka pada bercanda kan mereka juga tahu gw ama tommy nggak pacaran, tapi anak2 lain luar SID mana tahu.. anak2 lain kiranya gw ama tommy beneren pacaran tahu.. gw kagak enak ama tommy..

Untunglah setelah gw peringatin, gossip sedikit meredam.. gw ama tommy pun kayak dolo lagi

Oh y, habis ini gw mau ke Jkt.. Kemungkinan update lama nih.. maaph ya.. gw usahakan sabtu sore udah bisa online karena perjalanan gw pake kereta api jadi rada lama (gw nggak ada laptop..!!)

Thx y gan n sista yg udah nyimak sejauh ini..

Tunggu aja kaskusers, gw pasti apdet kok



Hahahaha, gw gk kepikiran nge post yg ini kyk gini.. cuma gw pngen nulis aja.. skdar mengingat kejadian awal kami ktmuan n kenalan.. gw jadi ktwa n snyum2 sndri.. ini kali y, namanya cinta.. hahahaha

gw inget bngt, tgl 16 agustus 2010, jam 11.45, pas gw pulang wawancara kerja d'daerah taman anggrek, gw lg duduk d'halte nunggu bis 26 jurusan Grogol-Bekasi.. siang itu panas bnget gw pngen minum n mrkok jadi gk enak krna pada bulan puasa.. jadi gw pasrah aj, smbil mengutuk bus yg gk lewat2 juga eh, tau2 dia n0ngol.. pake sragam skolah, pake tas ransel item, spatu ijo (stlah gw amati, spatu kami sama lho, cuma dia ijo tua ukuran 41, gw ijo muda ukuran 42)

wah, jodoh neh.. hahaha.. diem2 gw amati n liatin neh anak.. kira2 dia naik bis jurusan mana y.. ehm ehm.. lg asik liatin tuh anak, eh tau2 dia noleh n liatin gw

mampus, tengsin brat gw, ketahuan lg merhatiin dia.. lngsung gw buang muka (kagak gw buang jauh2 kok, ntar susah mungutnya)

gw pura2 liatin bis gw sambil nengok ke dia, eh tau'na dia juga liatin gw..

awh, malu ah gw.. hehehe.. truz pada saling senyum gk jelas.. dlm hati gw, gw tmbah pnasaran ama neh bocah.. jadi gw tngguin dia aj, ampe dia naik bus


tnggu d'tnggu, neh anak gk naik2 bus juga aje gile, dari jam 11.45 ampe jam 15.00, kami 2 d'halte.. saling curi2 pandang, sambil sesekali pura2 jalan liat bis, mencet2 hp, kalo kepergok liatin dia, gw pura2 liat ke jalan.. lucunya, dia juga curi2 pandang ke gw..

lngsung d gw ambil headset, dngarin lagu Sherina, Geregetan.. hahahaha

stlah 3 jam saling lirik2an, d'sertai snyum malu2 n gk jelas, akhirnya sisa kami 2 yg d'halte (iyalah, sapa c yg d'halte 3 jam slain kami 2)


ehm ehm, dia duduk juga d'sblah gw.. aduh, dag dig dug jantung gw.. kenalan gk yah, knalan gk yah.. tengsin stngah mati gw kalo m'dadak gw ajak knalan.. blum tentu dia hehehe.. tapi feeling gw dia mah maho.. buktinya aja gw liatin, dia juga liatin gw

gw liatin dia, dia liatin gw.. sompret.. neh bocah buat gw pnasaran dah.. akhirnya gw jalan d.. perg bli rkok, truz gw ngumpet d'blakang p0hon.. gw liatin dia, EH dia clingak clinguk nyariin gw..! hahaha, gw diem2 jalan n b'diri d'blakang dia.. dia msh liat kiri kanan, nyari gw kali y.. pas dia liat blakang n liat gw, dia kaget n diem, hahahahaha..


gw duduk lg d'sblah dia smbil snyum2 (gw ngerasa udh menang, kerjain dia) hahaha..

gw bngung d, gmana ngajak dia kenalan yah.. akhirnya gw keluarin hp n sok2 lg mzg geto.. hahahaha..

duh gmana y cara dia ngajak knalan.. akhirnya gw kepikiran 1 ide yg norak, jadul, tapi manjur.. hahaha

ehm.. jadi ide brilian gw adl GW KENALAN LEWAT HP !!
d'hp gw (ampe skrng msh gw smpan d'draft), gw ketik
"lo tnggu ap/sapa c..? asli gw pnasaran, ape bis gw dah lewat 5x t...w :-x
muka lo mirip tmen gw waktu SD, namanya Rangga.. maka'na gw penasaran ama lo.. hahahaha.. sorry y gnggu, gkmw jwb gpp kok.. gw gk ad niat jahat lho B-) trust me :-p"

pdhal alasan muka dia mirip tmen gw cuma alasan, hahaha..
pas gw sodorin hp gw ke dia, dia bngung, dia blng 'hah ? apaan ?'
gw jwb 'udh, baca aja' smbil b'harap dlm hati dia gk m'dadak lari kabur bawa hp gw..

hahahaha.. dari situ qta knalan n tuker no hp, fb, lalu mzg'an.. jalan2 ke MTA, ampe jam 5 lewat, dia kudu pulang (mau buka puasa) smbil jnji lain kali qta akan jalan lg.. hahahaha.. cinta pandangan ptama neh.. sayang'na dia udh ada pcr, jadi gw gk bisa b'harap bnyak..

huft.. hari kamis, gw dpt pnggilan masa p'coban 3 hari d'tmpat gw ng'lamar, dkt MTA.. Wah, gw senang bukan main.. bisa ktmu ama dia lg d0nk

tapi gw sibuk kerja, n pulang kerja udh jam 5, gk smpat ktmu n jalan d.. untunglah pas jumat gw ama dia bisa ktmuan n jalan.. krna sbtu dia libur, gk skolah.. jadi dia ngnep d'apartemen gw (slama masa p'cobaan kerja, gw d'ksh apartemen buat tnggal)

jam 9 kami ktmuan, tentu aja d'tempat ptama kali kami ktmu, yaitu halte taman anggrek.. hahaha, kocak bnget.. dia b'diri di tmpat yg sama (kali ini gk pake seragam), truz kami jalan ke mal ciputra, naik bis 88, eh tau'na mall udh mw nutup, t'paksa kami jalan kaki muter lwt pntu blakang mall.. rencana c mw nt0n midnite xxi, tapi apes.. t'nyata midnite cuma d'putar pas malming doank.. akhirnya kami 2 naik ojek k'apartemen gw.. mampir ke MTA jalan, bli snack n makanan truz nt0n tv d'apartemen gw.. hahaha.. tngah mlm, pada crita hantu.. mana gelap lg d'luar (apartemen gw lantai 26, dari balkon keliatan kolam renang yg gelap n seram), jadi pada takut2an dah.. hahaha..
ujung2 setelah malam itu, gw ama dia jadian.. cepet yak..? emang sih, yg namanya cinta kilat, cepet juga berakhirnya.. gw ama dia kenalan selama 8 hari, jadian selama 5 hari... hehehe..

gw baru tahu kalo ternyata pacarnya cewek.. pertama sih dia bilang udh ada pacar, gw kira cuma bercanda.. eh ujung2 gw beneren tahu dia ada cewek (dari fhoto n mzg), karena gw nggak mau ngerusak anak lain, gw putus aja..

walau sedih sih, ya biar lah.. paling nggak, dia masih ada harapan buat berubah

semoga aja dia nggak ketemu maho lagi, jadi dia bisa bener2 niat ama cewek, nggak biseks,,



Gw sebelumnya udah certain ttg Ade, cowok yg gw kenal di halte Taman Anggrek kejadian itu berlangsung pada agustus 2010, sekarang gw pengen critain tentang Jee, nama cowok gw.. gw pacaran paling lama ama dia (skitar 8 bulan), sebelum akhirnya kita putus karena makin bnyak masalah menhadang, di tambah dia cakep n gw cakep, jadi mudah cmburuan.. Jujur, bagi gw.. dia emang pacar terbaik.. 8 bulan kami lewati bukan dgan mudah, sebelum akhirnya gw n dia sama2 saling mementingkan ego n akhirnya putus

Nama aslinya bukan Jee, tapi gw sering manggil dia Jee, karena pertama kali kenalan, dia mengaku Jee – nama fesbuk dia Jee Benzoate (maaph bagi yg mau liat, setahu gw dia udah mengganti nama fesbuknya) dia anak kuliahan di salah satu universitas swasta daerah Jkt n gw kenal dia murni melalui fesbuk, tanpa perantara apapun

Gw udah agak lupa kapan kami pertama kali kenalan, yg jelas dia duluan yg inbox ke fesbuk gw n ngajak kenalan.. singkat kata, gw n dia jadi sring mzg n makin deket : kali ini gw gak mau yg kilat.. gw pengen hubungan yg serius n lama, bukan hanya main2, walau gw gay tapi gw pengen bnget ngerasain pacaran seperti temen2 gw yg lain.. ada yg merayakan hari jadian sebulanan lah, 3 bulanan lah, 6 bulanan lah, bahkan 1 tahun.. gw juga pengen kayak gitu.. hehehehe

Sekitar 2 bulan kami pedekate (gw blum pernah ketemuan sama sekali – walau gitu gw yakin dia cakep karena fhotonya asli, dia pernah mms fhoto dia ke gw), akhirnya gw n dia ngerasa cocok bnget.. apa lagi lokasi rumah gw gak jauh2 amat lah.. Gw nggak mau bilang alamatnya, yg jelas, kalo dia kerumah gw, naik motor skitar 15 menitan

Biar kata rumah kami deket, tapi waktu itu emang kami nggak pernah ketemuan,. Gw nggak pernah ngajak dia n dia juga nggak pernah ngajak gw buat ketemuan.. gw nggak cukup pede sih.. kalo yg pernah liat fesbuk gw n bilang gw cakep, nah Jee ini lebih cakep dari gw keturunan sunda Chinese, kulit putih dgn tinggi nyaris 180 n berat ideal, membuat cewek n cowok bisa naksir ama dia (cowok yg gay tentunya)

Kami akhirnya jadian setelah gw ditembak ama dia (maaph, gw nggak bisa bilang dgn detail karena hp gw yg Hokia smpat gw format gara2 gw lupa keylocknya, akhirnya semua mzg ilang), intinya dia ngajak gw buat jalin hubungan yg lebih serius.. tentu aj gw tertarik, kurang apa lagi dia..? Cakep, baik, kaya, dewasa (waktu itu gw umur 19 n dia umur 21), ada motor (dia pake Miaw biru muda), pokoknya criteria pacar idaman deh

Setelah jadian, kami masih blum pernah ketemuan ampe kira2 seminggu kmudian baru dia ngajak ketemuan di Giant (Mega Hyper Mart Bekasi), buat nonton Grudge 3.. Hehehe.. Pertama ketemuan, aduh gw takut nih.. ntar kalo dia ternyata gak suka ama gw gmna…? Ngomongin apa yak..? gw gugup nih, arghhh.. gw niat pake yg keren, tapi ntar malah jadi alay berhubung waktu itu di xxi masih blom ada periksa isi tas, maka gw bli snack2 n minuman botol 2 biji, hehehe

Dgn kaos + switer n clana jeans pensil + spatu putih (wuih.. keren d gw.. hahaha) gw pun brangkat ke sana.. janjian nonton jam 3, tapi gw jam 2.30 baru siap (maklum, gw pulang skolah jam 13:20), jadi gw minta tommy antarin gw hehehe.. yah doski mau sih setelah gw sogok pake bensin (sogok motornya, bukan orangnya)

Maka jam 14:50, gw udah duduk manis di dalam xxi nunggu si Jee gak brapa lama, Jee mzg bilang kalo dia udah di parkiran, gw suruh langsung aja ke xxi, gw udah di atas xxi..

Yg mana yaa… gw jadi dag dig dug.. akhirnya keliatan juga yg namanya Jee (mirip ama fhoto yg dia kirimin sih), wew.. cakep kok hehehehe..

Gw ama Jee pun bli grudge 3 n duduk di barisan blakang (gw sih dah nonton nih film, Cuma karena Jee blum nonton, gw pura2 blum nonton juga), dalam bioskop kami nggak bnyak ngomong sih.. sibuk nonton, kalo takut gw megang tangan dia n dia genggam tangan gw seolah2 nenangin gw (cieelaaaa) karena emang hari2 kerja, studio nya mayan sepi, jadi gw bisa sanderan di bahu dia.. sambil sesekali makan snack n nyuapin ke mulut dia..gw bahagia banget,, hahaha.. jadi kayak gini yg namanya pacaran, mesra2an, dll.. walaupun dulu emang smpat ama Rangga, tapi gw ama dia blom pernah nonton di bioskop.. barteran juga jalan2 keliling pake motor n main ke net atau ke mall jalan (gramedia)

Duh.. senang banget dah gw waktu itu..

Selesai nonton gw ama dia ke Soleria makan.. hehehe.. sekarang gw jadi demen ke soleria, habisnya ada kenangan tersendiri sih.. kalo lain kali lo pada ke Soleria n liat cowok Chinese cakep keren makan sndirian sambil senyum2 manis, nah bias dipastikan 95% itu gw langsung aja samperin n bilang, “Halo gan.. ente pasti penulis thread tentang Gay itu y..?” maka gw akan menjamu agan2 yg ketemu gw di Soleria hahahaha.. bercanda gan…


Aniwei, gw ama dia setelah pertemuan pertama yg mengesankan, kami pun janjian buat saling ketemu lagi.. kalo di itung2, sekitar 8 bulan kami jadian, kami smpat putus nyambung 6x n akhirnya bener2 putus sekitar akhir februari 2010

Next gw crita tentang sebagian kenangan manis n pahit gw n Jee, serta gmna kami bisa putus.. Oh y, kalo temen gw dah setuju, brarti next part akan menjadi bagian paling BB 18+ dalam crita ini.. buat agan2 n sista2 yg emang gak suka atau jijik, jgn di baca ya.. karena ini pengalaman temen gw, jadi agan2 n sista2 yg komen negative tidak akan gw balas, kecuali emang bertanya n gw bisa jelasin..

Maaph gw lama apdet nya, sehari kerja jam 8.30 sampe jam 5, bangun jam 6 trus pergi kerja, pulang jam 5 tapi karena telat n macet, ujung2 nyampe jam 8 lewat.. capekkk.. nggak smpat ngetik lagi d.. paling ane nyuri2 waktu istirahat buat ngetik, setelah 2 3 hari baru ane apdet.. Isitirahat jam 12 ampe jam 1, tapi ane jam 12 ngetik ampe jam 12:30 baru ane istirahat,, demi reader sekalian.. ayo cendolnya.. hahahaha

Bercanda gan.. ane dah senang aja ada yg mau baca n ngerti sedikit kehidupan gay, kalo kehidupan kami nggak beda jauh ama kalian n kami masih bias merasakan apa yg kalian rasakan

Oh y.. gw nyari tumpangan nih.. dari mangga besar ke klapa gading.. pm ane kalo bisa y.. hahaha.. daripada ane bayar uang bus n angkot



Oke, jadi ente2 dah tahu gmna ane bisa jadian n sedikit pengalaman manis ane dgn Jee hehehe.. jadi malu kalo inget masa2 jadian dulu.. hahaha.. jadi pengen pacaran n balikan ama dia lagi.. hahaha tapi may b itu cuma khayalan.. ada hal yg membuat gw nggak bisa balikan ama dia lagi

Kami (gw n Jee) udah melewati masa2 indah n susah berdua.. masa indah kami udah gw critakan, tapi masa susahnya belum y.. hahaha.. sebenernya masa susah itu nggak beda jauh ama kalian yg pacaran ‘normal’

Paling masalah cemburu n salah paham seperti ingkar janji n sedikit2 bohong

Yg paling susah dalam pacaran kami adalah rasa cemburu berhubung Jee cakep n gw juga cakep (ehm.. pede dikit donk) jadi kalo kami jalan berdua n ngumpul (FYI, di bekasi ada tempat tongkrongan khusus kaum gay, yaitu di Giant alias Mega bekasi Hypermall ama GOR bekasi), terus ada cowok cakep yg ngajak kenalan n minta nope gw, terus gw kasih nope gw, ujung2 gw ama Jee brantem, ataupun Jee kasih nope dia ke cowok lain, gw yg marah hehehe.. walaupun gw gak ada niat selingkuh, tapi kalo jadi cadangan kan gak salah yoo hahaha.. kalo cowok jelek sih, gw nggak kasih nope, hahaha.. gw bilang aja udah ada cowok sambil meluk Jee

Gw nggak imbang nih, karena gw sekolah n nggak bisa kemana2 dngan bebas karena nggak ada (tepatnya nggak bisa) motor sedangkan dia anak kuliahan (tahu sendiri donk, ruang lingkup gay lebih luas di kampus), apalagi dia ada motor n bebas kemana aja

Itu yg suka buat gw curigaan ama dia kalo di mzg atau di telp nggak di angkat Gw tahu sih sifat gw emang nggak dewasa, masih terlalu posesif n egois.. walau dalam hati gw berusaha untuk percaya ama dia, tapi kadang2 kelakuan dia buat gw waswas karena ada saatnya dia mendadak hilang tanpa kabar

Dia mau pergi ama sapa aja sih, gw jujur no problem, asal jujur aja.. Gw brantem paling lama ama dia ketika dia mendadak membatalkan janji nya ama gw buat nonton (film ap y.. Kalo nggak salah film hantu Indonesia d), padahal gw udah di Giant..! Udah bli tiket pula..!! alasan dia sih, karena nyokap dia mendadak sakit, jadi mau nganter ke rumah sakit.. denger alasannya, gw nggak marah donk malah jadi khawatir

berhubung gw udah bli tiket bioskop, mau nggak mau gw nonton.. jadi gw ajakin temen gw sapa aja.. eh nggak ada yg bisa huhuhu… ywdah lah, gw terpaksa nonton sndiri d Karena masih lumayan lama (gw bli tiket jam 6’an sedangkan gw ama Jee janjian jam 4), gw pun keliling2 Giant n duduk2 di tempat tongkrongan biasa.. sapa tahu ada cowok cakep atau kenalan ikut nongkrong kan mayan buat nemenin nonton.. hahaha..

Pas jam 5’an, gw dah mau ke atas aja nih.. tahu2 eh tahu2, gw LIAT Jee ama cowok lain…!!!!!!

Bused.. tuh anak udah bohong kalo nyokapnya sakit.. tapi ternyata.. gw langsung ambil hp n mzg Jee

Gw: Lagi dimana beb..? Gmna keadaan mama..?
Jee: Masih di rumah sakit, mama udah baikan kok.. udah di periksa dokter
Gw: Oh y..? Mama sakit apa..?
Jee: Blum tahu bebb, masih tunggu hasil laporan dokter nih.. Udah y beb, lagi sibuk..
Gw: Iya d.. sibuk ama cowok lain y..? LO KIRA GW DIMANA..?? GW DI BELAKANG LO..!!

Jee pun nengok ke blakang n liat gw di sana.. Gw hanya senyum dngan sinis aja lalu gw out dari sana.. gak peduli gw ama tiket bioskop gw seharga 50rb rupiah.. Hati gw sakit n perih banget huhuhu..

Tega banget dia bohongin gw n bawa2 nyokap dia lagi

Seminggu dia mzg n telp gw tapi nggak pernah gw gubris.. gw cuek

Nggak tahu udah berapa bnyak mzg dia yg gw hapus n telp yg gw reject.. Gw bener2 kesel ama dia.. marah banget nget nget ama dia

Tapi dia tetep terus mzg n telp gw nggak henti2nya.. ampe gw capek sndiri.. gw balas mzg dia, JGN HUBUNGI GW LAGI.. KITA UDAH NGGAK ADA APA-APA

Dia blz, Maafin aku beb.. aku mau kamu dengerin penjelasan aku dulu.. Setelah itu, terserah kalo kamu mau putusin aku.. aku tahu aku salah.. Maafin aku.. kasih aku kesempatan buat jelasin ke kamu.. aku nggak mau hubungan kita berakhir karena kamu salah paham.. Please.. ya..?

Gw balas, Kapan n dimana..??

Jee balas, Besok jam 7 malam di tempat biasa

Gw jawab, OK


So, besok malamnya, jam 6:30 gw udah stand by di solaria Giant, sambil tunggu Jee, gw pesen jus melon kesukaan gw.. agak lama kemudian, Jee muncul juga

Duh.. gw nggak tahan liat dia..! pengen rasanya gw meluk n cium dia walaupun gw marah2 ama dia n cuekin dia, tapi begitu gw lihat senyum dia.. chessssssssssssssssss.. hati gw luluh

Jee pun menghampiri gw n mesen es lemon tea, lalu tanya gw udah makan apa blum, gw bilang blum.. n dia pesen bakmie teriyaki (masih inget aja dia) 2 porsi.. lalu dia lihat gw sambil basa basi..

Jee: udah lama beb..?
Gw: Mayan.. dari jam 6 lewat..
Jee: Hehehe.. sorry y… jalanan macet..
Gw: Hmm.. terus apa yg mau lo jelaskan..? Gw udah liat semua.. Kamu bohong ama gw, kamu bilang mau antarin mama kamu ke rumah sakit tapi ternyata kamu jalan ama cowok lain..
Jee: Iya.. aku ngerti.. maaph soal itu.. cowok itu namanya Firman, dia itu temen aku dari Tasikmalaya.. dia lagi datang ke bekasi, makanya aku jemput dia n batalin janji kita.. beneren dia bukan sapa-sapa bebb.. kalo mau, aku kasih kamu nope dia deh, biar kamu tanya dia aja..
Gw; Hah, buah apa..? sapa tahu kalian udah sekongkol..
Jee: Nggak bebb.. beneren.. aku terpaksa bohong karena takut kamu marah bebb.. makanya aku terpaksa bohong..
Gw: Kalo kamu jujur dari awal, semua nggak akan kayak gini.. aku dah bilang kalo aku nggak akan melarang kamu asalkan kamu jujur ama aku..
Jee: Maaph bebb.. tapi kamu pasti kecewa n marah kalo aku batalin janji kita.. aku nggak mau kamu kecewa..
Gw: Yg buat aku paling kecewa bukan karena kamu bohong ama aku, tapi kamu meng’atasnamakan nama mama kamu buat jadi alasan.. mama aku sakit..? Heloo..? Mama kamu sehat2 dirumah kamu katakan sakit..??!

Diem.. makanan datang.. gw nyalain rokok, udah gak nafsu makan gw.. gw cuma mainkan aja mie gw n menyedot jus melon gw..

Jee tetep diem liatin gw.. gw sebenernya udah nggak marah.. sejak liat dia, hati gw udah sejukkkk banget,, tapi gw rasa, gw tetep kudu kasih Jee plajaran.. hehehe

Jee : Bebb..? Masih marah y..? Kok nggak dimakan..?
Gw : Nggak lapar..
Jee: Katanya blum makan.. makan donk, ntar kamu sakit.. y beb..?
Gw: Biar aja sakit.. tokh nggak ada yg peduli..
Jee: Jgn bilang gitu bebb.. aku masih saying n peduli kok..
Gw: Hmm..
Jee: Bebb.. please.. maafin aku y..? Aku janji lain kali nggak akan gitu lagi..
Gw : Nggak tahu.. aku takut kelak kamu akan bohong sama aku lagi..
Jee : Nggak bebebb.. aku janji,,
Gw: Kasih aku waktu buat mikir y..?
Jee: Iya.. aku janji aku nggak akan bohong ama kamu lagi

*Sampe sini, mata TS udah berkaca-kaca nih.. ingat masa2 indah yang dolo udah di jalani ama Jee.. huhuhuhu… Sampe skrang gw blum mampu menemukan seorang pun yang seperti Jee.. huft

Jadi, gw ama Jee nggak balikan waktu itu.. hanya ketemuan doank.. diem2 gw selidiki kebenaran kata2 Jee.. Gw tanya salah satu temen Jee, namanya Iphine (cakep, cuma sayang rada2 kemayu), ama Ega (fhotonya sih cakep, tapi gw blom ktemu langsung karena Ega ini temen Jee dari Tasikmalaya), gw tanya mereka n mereka membenarkan kalo emang Firman ada rencana ke Jkt buat selamatan ‘gw nggak tahu siapa’ n sempat ke Bekasi buat ketemu ama Jee..

Gw tanya ciri2 Firman n tanggalnya, n yah emang sebagian besar cocok ama situasi tsb.. Ditambah Jee tiap kali mzg gw, walaupun udah gw balas, tapi sikap gw masih dingin2 aj.. sok cool gitu hahahaha

Akhirnya gw percaya ama crita Jee.. Gw paling tersentuh baca sms-sms Jee yg romantis.. Mungkin bagi kalian nggak begitu romantis tapi bagi gw, hal itu adalah hal ter ter ter romantis dalam hidup gw (that’s why I feel so hard to forget him from my life), dia pernah sms pake huruf gede semua, tulisannya hanya AKU CINTA KAMU.. hahahaha.. dasar aneh.. tapi gw senang.. hehehe

Udah ah.. nih dah sengaja nggak makan siang buat ngetik apdet nih.. besok2 lagi y gan, ane sambung,, hehehe.. maaph maaph maaph akhir2 ini udah jarang apdet n pake emot lagi.. maklum gan, gw nyuri apdet pake computer kantor.. hahahaha.. Jgn ampe ketahuan nih,, bukan masalah online kaskus, tapi yang jadi masalah adalah ISI thread gw.. hahaha.. Thx y Gan dah nyimak sejauh ini.. sorry gw jarang reply komen kalian.. Thx a lot buat dukungan kalian semua



Akhirnya, gw ama Jee balikan lagi.. Kalo nggak salah, gw ama Jee putus sekitar awal Januari n balikan akhir Januari

Tapi emang yg namanya cinta sejenis itu mungkin nggak direstui oleh Tuhan, sepandai2nya kami menjalin hubungan, sepintar2nya kami menjaga cinta kami, suatu saat akan hilang juga

Gw putus ama Jee (bener2 putus n nggak balikan lagi) ketika udah akhir februari kejadian apa yg buat kami putus, cukup gw n Jee, serta Tuhan yg tahu.. sorry y gan n sist, gw mau ini jadi kenangan gw aja.. sebenarnya, banyak alasan knapa kami putus.. pelan2 d ane kupas di bawah.. hehehe

Bulan February adalah bulan cinta.. bulan dimana bnyak yg jadian karena ad hari Valentine tapi nggak buat gw n Jee Gw n Jee merayakan valentine dengan biasa2 aja.. paling pada kasih kado.. hahaha gw belikan dia cokelat berbentuk love.. gw kira dia juga akan kasih gw cokelat.. tapi ternyata nggak ada kado buat gw sialan.. hahaha.. Kami makan di solaria, terus jalan2 ke gramedia n nonton xxi.. nggak ada yg special kan..? Biasa aja.. Kejutan baru terjadi setelah gw pulang.. pas dia antarin gw pulang, seperti biasa gw pasti sun dahinya dulu (kalo pas ada orang, yah nggak gw lakukan cuma sun jarak jauh) tiba2 dia buka jok motornya n kasih gw sebuah kotak dibungkus dengan kertas kado love love pink.. gw kaget..

Gw: Lah..?? Kata kamu, nggak pake kado
Jee: Ehehehe.. nggak lah bebb, bercanda.. masa tega sih valentine nggak kasih kado
Gw: Asyik.. dapat kado valentine
Jee: Uh.. norak d.. hahaha.. emang valentine nggak dapat kado apa..?
Gw: Dapat sih, cuma kalo kado dari pacar kan lebih special.. lebih berasa di hati bebb
Jee: hahaha.. iya.. bukanya ntar aja y kalo udah masuk kamar.. aku pulang dulu bebb.. luph u..
Gw: Iya bebb.. thanks y

Agan2 penasaran, Jee kasih gw kado apa..? Hehehehe.. Kalo mau tahu jawabannya, kasih gw cendol dolo hahaha.. nggak kok, bercanda.. Kalo si Gaby mah dah tahu.. hahaha..

Jee kasih gw hp mungil Sony E, warna merah gitu hahaha.. Kaget gw beneren.. bused, bliin gw hape..! Pertama gw kira mainan atau kalkulator gitu tapi setelah gw cek, hape beneren,, bisa telp, bisa sms, dilengkapi fitur Java, bisa kamera, mp3, Bluetooth, memory external hingga 2GB (bused, kebiasaan lama gw keluar nih kalo lagi promosi.. hahaha.. maklum, darah Chinese gw kumat)

Gw langsung telp jee..
Gw: Eh, kamu serius nih..? Nggak gila kan..??
Jee: hahaha.. nggak kok bebb.. serius.. itu buat kamu.. kan hp kamu yg skrang lagi di tahan ama guru..

*Kan hp gw masih ditahan ama Papi Hanz.. grrrr..!!

Gw: Iya, tapi kan ntar di balikin kok.. bukan di tahan slamanya..
Jee: lah, kapan balikinnya, terus kalo aku kangen, gmna nyari kamu..?
Gw: Ih, kan kadang2 aku bisa pake hp temen bebb
Jee: Udah, gpp.. beneren buat kamu..
Gw: Makasih y bebb.. Nggak nyangka ah.. kaget aku.. hehehe
Jee: Iya..

Itu sekilas pembicaraan gw ama Jee, detailnya gmna, gw juga rada2 lupa

Pasti sista2 mikir “duh.. Jee romantis banget y..?” atau “Wow.. Jee baik ya..?”
Jawabannya : IYA.. dia cowok paling romantis n paling baik yg pernah ada dalam hidup gw.. ketika gw putus ama dia, gw nggak mampu nyari pengganti dia.. kalo dia mah, bisa kali nyari pengganti gw dengan mudah

Akhir February, gw ama Jee putus Intinya, gw n Jee putus baik2 kok,, Gw udah mau balikin hape yg dia kasih ke gw tapi dia nggak mau.. dia bilang kado itu ketika gw n Jee masih pacaran, sekrang kami udah putus, maka biarlah hape itu menjadi kenangan tersendiri, saksi bisu atas kisah cinta sejenis yang pernah terjalin begitu indah namun lenyap dalam sesaat

Jee adalah mantan yg tak terlupakan.. dia selalu ada buat gw, walau kadang suka buat gw kesal n marah, namun senyum dia selalu menghapus semua rasa marah gw.. Gw pernah bilang ama dia, “Bebb.. Seribu kali kamu menyakiti hatiku, selalu ada sejuta maaf ku buat kamu.. Sejuta kali kamu melukai hatiku, satu cinta kamu cukup menyembuhkan luka ku”

Mungkin itu yg membuat gw begitu dingin dengan cinta.. hahahaha.. gw nggak begitu percaya lagi ama yg namanya cinta.. apalagi cinta sejenis yg bertahan lama.. atau mungkin gw terlalu picik..? Ntahlah, sampai saat ini, gw masih blum mampu menemukan pengganti sosok Jee dalam hidup gw.. Udah lumayan banyak cowok yg singgah di hati gw n setelah beberapa hari atau minggu (nggak lebih dari sebulan kok) gw pasti bertingkah biar putus.. gw sendiri nggak sanggup kalo nipu diri sendiri n cowok gw, kalo gw nggak cinta ama dia.. huft.. dilema.. dilema

Sampe skrang, gw ama Jee masih sering komunikasi kok,, walau kadang smpat jalan n bertemu untuk dinner bareng atau nonton bareng, tapi nggak pernah ada inisiatif buat ngajak balikan.. dia juga begitu.. gw pikir, lebih baik kami seperti ini.. daripada harus mengikat hubungan kami dengan title ‘pacaran’ tapi ujung2nya banyak brantem, gw lebih bahagia dengan ‘hubungan tanpa status’ ini.. gw bisa ngeceng’in cowok cakep gw bisa jalan dngan bebas, nggak wajib balas mzg dia, nggak harus lapor ini itu kalo mau jalan ama temen hehehe.. tapi tentu aja hal sebaliknya berlaku.. dia juga bebas kalo mau jalan atau ngeceng ama cowok lain.. Imbas nya, gw kadang masih merasa cemburu n sakit hati kalo dia critain ttng cowok baru atau cowok incerannya : gw sendiri nggak pernah crita ttng cowok baru gw karena gw sebenernya masih berharap kalo dia sadar, gw masih setia nunggu dia

Dia pernah bertanya, knapa gw nggak nyari cowok lagi..? Gw bilang kalo gw lagi malas pacaran aja.. dalam hati gw, gw pengen teriak.. lo mau tahu knapa gw nggak mau jadian lagi..?? Lo mau tahu..?? Karena elo..! Gw masih sayang ama elo n gw nggak mau kehilangan elo..! Tiap kali gw dapat cowok baru, ntah knapa ada aja yg gak pas dengan selera gw.. lo udah merasuki jiwa gw terlalu dalam.. elo ada dalam tiap detak jantung gw..! Elo udah mengalir bersama darah gw melewati semua nadi n arteri..! otak gw udah addicted ama suara lo.. senyum lo.. wangi lo..! Elo nggak tahu kan..?? dan emang elo nggak pernah berusaha nyari tahu..!!

Emang dia pernah ngajak balikan.. Tapi slalu gw tolak.. Gw ama dia udah berjanji untuk tidak mengikat hubungan kami atas nama cinta lagi.. walau nggak bisa gw pungkiri, yg mengikat kami adalah cinta..

Salah satu alasan kami nggak mau mengikat hubungan kami dengan nama cinta n embel2 pacaran adalah yah.. seperti yang selalu kalian (walau nggak semua dari kalian) permasalahkan.. gw cowok n dia cowok.. cowok n cowok nggak boleh pacaran TITIK

Maka, selesailah hubungan cinta gw n Jee di akhir February.. bulan yg penuh cinta.. tapi it’s just bullshit for me.. nggak ada true love dalam hidup gay.. there’s love but not forever


Maaph TS agak emosian nulisnya.. TS masih kecewa n sakit hati kalo inget kejadian2 ketika mau putus dulu.. Thx y sista n agan yg masih menyimak sejauh ini..


Kalo nggak bisa kasih yah kasih juga gpp.. hahaha..



sepeninggalan Jee, gw jujur nggak mampu buat nemuin cinta lain.. nggak ada yg seperti dia hingga sekarang, gw tetep menjimblo, walau yah.. kadang2 deket ama cowok n jadian juga tapi nggak bisa dibilang jadian juga sih.. orang pacaran cuma seminggu atau 2minggu doank.. hahaha.. gw secara nggak sadar selalu membanding2kan Jee dengan pacar gw...

Lagipula, jujur gw agak lelah dengan kehidupan gay skrang.. udah nyaris nggak ada yg namanya cinta dalam kehidupan gay.. pacar hanya lah dijadikan status agar bisa ML.. yang gw cari tuh CINTA bukan NAFSU.. kalo hanya lah nafsu, mending gw masturbasi sendiri aja..

Jadian hari ini, lusa ML, minggu depan putus.. gw capek dengan gaya kayak gitu.. nggak munafik gw juga merindukan sentuhan lelaki dalam hidup gw.. sentuhan dalam arti gw ingin dibelai, disayang, n dimanja seperti layaknya cewek dimanja ama cowoknya.. Gw, Lo, semua, tahu itu hal yg aneh.. cowok ingin dimanja ama cowok..? Hellooo..??

yeah, meskipun gw cowok yg ingin dimanja ama cowok, nggak brarti sifat gw kecewean.. setiap manusia, setiap jiwa mempunyai jiwa wanita n lelaki dalam hidupnya

(Nggak keberatan kan, gw mengajar sebentar..? hehehehe)

Menurut ilmu kejiwaan, setiap jiwa manusia memiliki sifat wanita n lelaki, yaitu feminin n maskulin, masing2 antara 1 ampe 6..
1 = maskulin, hingga 6 = feminin

sulit dijabarkan, tapi gw kasih contoh biar kaskusers sekalian mengerti:

seorang pria memiliki nilai jiwa (Jiwa, bukan FISIK) 1, itu artinya lelaki ini bener2 mempunyai jiwa lelaki, misalnya melindungi, macho, galak, keras, dll

seorang pria memiliki nilai jiwa 4, dalam arti dia lelaki, tapi JIWA nya sudah melampaui batas maskulin, bahkan mendekati feminin (1= maskulin, 6=feminin), bisa jadi dia pria dengan sifat yg lembut, sabar, peyayang, cenderung cinta damai, nggak suka ribut, dll

sebaliknya, seorang wanita dengan nilai jiwa 6, artinya wanita ini bener2 femininnn banget, cewek banget lah.. pendiam, lemah, lembut, sabar, dll

atau wanita dengan nilai jiwa 1, wah.. bisa dikatakan tomboy..

paling nggak kaskusers sekalian dah nangkap intinya kan..?

Nah, nilai jiwa ini mempengaruhi pola pikiran, bahkan orientasi seksual seseorang.. seperti yg udah gw contohkan, kemungkinan wanita dengan nilai jiwa 1 (maskulin), bisa jadi (INGAT, BISA JADI bukan mutlak) dia lesbi karena jiwanya adalah jiwa maskulin, jiwa lelaki yg 'memberi' bukan 'menerima', jiwa lelaki yang 'jantan' bukan 'betina'

Ataupun lelaki dengan nilai jiwa 5, brarti yah dia lelaki dengan kadar jiwa wanita yg tinggi,, tidak menutup kemungkinan dia maho, tapi sifatnya pasti kewanitaan (Sekali lagi, SIFAT bukan tingkah laku), seperti penyabar, lembut, de el el..

Nah, yg mempengaruhi nilai jiwa ini murni faktor lingkungan..misalnya temen2 dia n pola ajaran orang tua,,

Nilai jiwa ini bisa mempengaruhi orientasi seksual kita juga.. nilai jiwa ini kalo udah terbentuk, selamanya akan melekat.. kita nggak mungkin kan mengubah sifat kita..?

nilai jiwa ini merupakan sifat kita, kepribadian kita, dan secara pelan2 n nggak langsung bisa menjadikan orientasi seksual kita menyimpang.. Hal ini tidak mutlak y... Ini hanya salah satu faktor.. Jika hanya karena faktor ini, seseorang tidak akan menjadi gay/lesbi/biseks..

maksud gw adalah, katakanlah seorang pria punya nilai jiwa 4 (brarti sifat2 dia udah rada kecewekan y) tapi pola didikan n lingkungannya bener, dia bisa jadi lelaki yang penuh kelembutan, setia, sabar, peyayang, de el el.. Gitu lho.. nggak berarti setiap manusia yang mempunyai nilai jiwa di atas atau di bawah normal, itu akan menjadi perilaku seksual menyimpang.. ini hanya salah satu faktor pendukung doank

idealnya, lelaki memiliki nilai jiwa 2 dan wanita memiliki nilai jiwa 5


kalo ada kaskusers sekalian yang udah punya anak, atau ntar nikah terus punya anak, didiklah anak kaskusers dengan bener hehehe



Gw pengen mengajak agan2 sekalian menguak masa lalu gw yg berat.. gw awalnya gak berniat buat mengupas masa lalu gw karena ribet ceritainnya n malu.. tapi gw pikir ini kan kenyataan, jadi apa salahnya gw crita aja.. sapa tahu bisa buat jadi pengalaman kaskusers sekalian kelak kalo udah mau merid

Gw lahir 6 April 1990 di Malang, Jawa Timur.. Gw anak ke3 dari 4 bersaudara, sodara gw cewek semua.. Yg pertamax lahir tahun 1983, yang keduax lahir tahun 1989, gw 1990, adik gw 1994..

saat gw umur 4 tahun, keluarga gw pindah ke pontianak n gw sekolah di TK 'gw lupa namanya' terus saat umur 5 tahun, gw ikut kakek gw ke singapore buat pengobatan.. disana, gw SD kelas 1 selama 1 tahun, lalu balik lagi ke Pontianak n lanjutin kelas 2 SD di SD Santa Maria..

Awalnya, keluarga gw adalah keluarga yg bahagia,, Gw nggak kekurangan tapi juga nggak kaya2 amat.. Bokap gw ada rumah di daerah perumahan Purnama (buat kaskusers di Pontianak, kalo mau liat rumah gw yg lama, alamatnya Jl Surya Purnama nomor D6), mobil, motor, n butik 2 biji di kawasan Sudirman n Kapuas Plaza (Ibarat kata kayak kawasan blanja tanah abang n ITC lah),, keluarga gw harmonis.. gw sbagai anak cowok 1'1nya, dimanja n disayang ama orang tua gw, ampe gw rasa kakak2 gw agak iri (soalnya gw suka nggak diajak main atau dikasih snack ama kk2 gw sih)

Karena gw tinggal di daerah kompleks perumahan yg terhitung masih sepi n baru dibuka, gw nggak ada temen disana, otomatis gw kalo main, yah mainnya ama kk2 gw doank.. berarti gw main BARBIE (FYI, dulu barbie mainnya dari kertas yang bisa dipasang2 n diganti bajunya), kalopun gw ada robot2an n mobil2an, tuh fungsinya sbgai suami atau mobil buat barbie doank.. Jgn heran walaupun gw cowok, tapi gw pinter banget main lompat tali, masak2an, mainan cewek lainnya kayak tepuk2 tangan yg gak jelas sambil nyanyi2 lagu (beda2 namanya kali ya, kalo di Pontianak ada yg liriknya 'aminah.. naga sari, naga beti, ambil tali, gantung diri, it's death aminah beli buku, buku gambar, gambar jeruk, dst.. terus ada yang mimimi, mi atas, mi bawah, mi depan, mi blakang, mi 1 2 3, mi 3 2 1, dst.. ada lagi yg lompat2 n joget2 sambil nyanyi lagu pada hari minggu ku turut ayah ke kota dst.. atau main lompat kotak, itu lho.. yg di lantai gambar kotak n angka 1 2 3 4 5 6, ntar kita lempar batu n dimana batunya jatuh, kita harus lompat pake 1 kaki buat ambil tuh batu)

*Faktor pertamax gw bisa jadi gay = dari kecil mainnya ama cewek

kehidupan kecil gw yang bahagia gak berlangsung lama, karena ketika gw umur 7 atau 8 tahun, keluarga gw mulai nggak harmonis.. Rumah jadi ribut, kalo bokap n nyokap gw berantem.. wuihh lebih seru daripada nonton tv..! Rumah gw kayak ada peristiwa supernatural..! segala benda dari piring, gelas, sendok garpu, sepatu, buku, mangkok pada melayang.. Bukan, bukan.. bokap nyokap gw bukan pesulap atau masih sodaraan ama Deddie Codbusier, tapi karena mereka main perang2an..

gw masih inget banget, kalo mereka udah main lempar2an barang, pasti kk tertua gw langsung gendong adik gw n ngajak gw + kk ke2 gw masuk kamar, lalu pintu dikunci n kk tertua gw telp adik nyokap/kk nyokap buat melapor..

Karena masih kecil, gw nggak tahu alasan mereka bertengkar ampe segitu parahnya.. gw hanya inget ketika tiba2 gw pindah ke rumah nenek gw (Jalan Gajah Mada no. 156), kk tertua gw ikut bokap ke jkta, kk k2 n adik gw ikut mama nggak tahu kemana.. hanya kadang2 telp dari bokap atau nyokap yg tanyain kabar gw n sekolah gw..

*Faktor keduax gw jadi gay = kurang kasih sayang

Gw saat itu kelas 3 udah mau naik kelas 4.. Gw bingung n kadang2 tanya ke nenek gw (gw ikut nenek dari ayah), "nek, papa kemana..? mama kemana..?" nenek gw hanya menjawab "papa ke jkta kerja, mama udah mati"

Gw kadang rinduu banget ama bokap n nyokap gw.. Gw inget banget, dolo gw ada gambar papa, mama, cc jeli (kk tertua gw), cc marga (kk k2 gw), aku, dan Rini (adik gw) yang gw gambar pake crayon pas plajaran kesenian.. waktu itu temanya keluarga, jadi gw gambar bokap nyokap gw, terus sebelah bokap gw ada kk tertua gw n kk k'2 gw (2'2nya sama, bedanya cuma buat kk tertua gw, gw gambar lebih tinggi kalo kk k'2 gw, gw gambar lebih pendek), terus nyokap gw gendong bayi (adik gw), n ada gw di sebelah nyokap gw.. namanya gambar anak SD yah sekedar coret2an lah, tapi gw kasih nama jadi pada tahu (skrang nggak tahu d tuh gambar kemana)

Gw kadang iri n malu saat ambil raport.. yg datang tuh bokap atau nyokap temen2 gw, sedangkan gw yg datang pasti paman gw (adik bokap gw), atau ketika gw ulang tahun, nggak ada bokap/nyokap yg bli kue tart n kado lagi, atau ketika temen2 gw pada naik sepeda, gw hanya bisa melihat doank..

knapa gw nggak minta..? gw waktu itu nggak tahu bokap gw dimana n gw nggak tahu mau minta ke siapa.. kakek nenek gw bukan orang pelit, tapi lo pada yah tahu lah orang tua, istilahnya kolot gitu.. kalo nggak penting banget buat apa dibeli, lagipula kondisi kakek nenek gw juga nggak kaya2 amat (kakek nenek gw waktu itu masih buka usaha warkop), jadi mereka nggak terlalu perhatiin gw.. ygh penting gw nggak sakit aja, bagi mereka itu udah cukup.. mereka juga nggak pernah tanya, n gw nggak berani minta karena mereka cukup keras ajarannya (hingga kini, bukannya sombong tapi gw biasanya disenangi ama orang tua temen2 n guru2 gw karena kesopanan gw, tiap kali lewat depan orang tua selalu nunduk/bungkuk, kalo kerumah temen selalu permisi n cium tangan orang tua temen/guru, kalo mau makan/minum, selalu tawarin ke orang yg lebih tua dulu.. bukan karena gw nyari muka, tapi gw dari kecil emang udah di didik kayak gitu ama kakek nenek gw sehingga udah kebiasaan), ajaran mereka yg keras n disiplin, membuat gw jadi agak takut untuk meminta sesuatu ama mereka.. gw tiap pulang skolah biasa nya di kamar baca buku, blajar, makan, tidur, bantu2 jaga warkop, de el el..

Bisa dibilang, masa kecil gw keras (makanya jgn heran kalo skrang gw masih suka hal2 yg berbau anak2, bangsanya nyam nyem, balon, mainan anak2, dll.. maklum dulu nggak smpat menikmatinya.. hehehehe)

Karena gk ada kerjaan, jadi gw habiskan banyak waktu gw buat membaca (membuat gw kelas 4 SD udah pake kacamata n skrang kiri minus 6, kanan minus 5.5, tapi membuat otak gw encer juga), apa aja gw baca, mulai dari koran, komik, novel, buku2 kk gw, buku2 paman gw (waktu itu dia masih kuliah), majalah (gw sering gak jajan cuma buat bli Bobo, Monika Dkk, Donal, Smurf), jgn sudzon/buruk sangka..! Gw nggak baca yg BB17++ kok.. hahahaha ketat banget aturan dirumah kakek nenek gw..

Intinya, bisa dikatakan kalo gw tuh anaknya cupu deh..



kehidupan di rumah kakek nenek gw di Pontianak berjalan dengan cepet.. tahu2 aja gw udah masuk masa SMP.. masa dimana gw mulai nakal n mencari perhatian serta kasih sayang di luar..

Gw udah tahu kalo gw nggak normal.. Saat temen2 SD gw (namanya juga anak2 kecil, masih norak2 n lebay) mulai di ejekin ama temen sebangku yg cewek atau ketahuan jalan ke kantin b2, gw heran n agak bingung.. kenapa gw bahagia jalan n deket2 ama temen sebangku gw (ANDREW) sejak 2 SD hingga 6 SD.. walau gw n dia sempat pisah kelas waktu kelas 4SD (dia kelas 4B n gw 4A) tapi gw n dia tetep deket.. gw sering main kerumah dia n dia juga sering main kerumah gw, walau gw kadang malu kalo dia main kerumah gw karena rumah gw nggak ada apa2, nggak ada PS atau mainan yg banyak, adanya hanya tumpukan novel, buku, komik, n majalah2 tapi dia nggak pernah mempermasalahkannya.. Nyokap dia juga baik, sayang ama gw n kadang2 ngobrol ama nenek gw.. Sejak itu, gw mulai tahu gw cinta ama Andrew.. Perasaan cinta yg tumbuh perlahan2 tanpa gw sadari kalo cinta itu tumbuh di tempat yg nggak seharusnya.. Hati gw sampe skrang masih pedih kalo mengingat masa gw n Andrew.. gw senang kalo kerumah dia, ngerjain pr ama dia, ulangan contek2an ama dia, pokoknya gw senang kalo deket ama dia.. gw senang kalo gw mampu buat dia ketawa n bahagia

Rasa itu pelan2 udah tertanam di jiwa gw, semakin kuat n berakar ketika waktu yg bertindak.. ketika dia perhatiin gw, nginap dirumah dia n main PS1 (mainnya Digimon tammers atau CTR), ngobrol2 atau jalan2 ama keluarga dia.. Hanya dengan dia, gw mampu tertawa lepas n bahagia tanpa beban.. tanpa mikirin bokap gw, nyokap gw, gw nggak ada mainan, gw nggak ada PS, atau gw nggak ada sepeda.. Hati anak kecil yg rapuh n blum tahu kalo kelak rasa ini akan mengakibatkan masa depan gw hilang.. Cinta anak kecil yang egois tanpa mau tahu kalo cinta ini akan merusak hidup ku.. Gw bahagia n nggak mau jauh dari dia..

sayang, kebahagiaan itu gak bertahan lama.. SMP, gw tahu dia akan pindah ke Jkta.. Masa ketika dia pergi adalah salah satu hal yang mampu membuat dada gw sesak n penuh kerinduan ketika mengingat dirinya.. betapa gw n Andrew selalu bersama.. sejak tahu dia akan ke Jkta, gw n dia semakin deket.. tuker2an baju, buku, atau ngisi diary (dulu lagi trend buku diary n dikasihkan ke anak2 buat ditulisin biodata2 gitu), tanda tangan di buku, serta fhoto2 kami berdua (sayang, gw nggak ada kamera, jadi fhotonya di tmpat nyokap andrew)

Kami janji, kalo liburan sekolah, gw ke jakarta liatin dia atau dia yg ke pontianak liatin gw.. gw yg masih kecil begitu bahagia n penuh harapan.. masih bisa bertemu dengan dia walau lama2 sekali.. tanpa gw tahu, kalo dunia sebenernya nggak sebaik itu..

Gw nggak tahu harus gmana hubungi Andrew,, gw nggak ada no telp atau alamat Andrew.. Gw hanya bisa tetep menunggu di rumah gw ketika liburan, berharap2 akan datang Andrew yg gw tunggu.. Gw blajar dengan rajin n giat agar andrew tahu kalo nilai gw bagus (gw ama dia suka banding2in nilai rapor atau ulangan), tapi hari yg gw nanti gak pernah datang..

andrew yg gw rindukan, andrew yang gw sayang.. telah pergi n hilang.. apakah disana dia juga seperti gw..? Yg menantikan Robin..? sama seperti Robin yg menantikan Andrew..? nyaris 12 tahun berlalu tapi kenangan akan dirimu gak pernah hilang.. masih mampu gw liat tawa n mata mu dalam pikiranku.. mendengarkan suara n teriakanmu dalam hatiku.. masih ku rasa hangat tangan mu saat kita bersalaman atau adu panco.. andrew.. u r always in my heart.. u r unforgottenable.. no one could change u in my mind..


Aku menanti dirimu..
Detik b'ganti detik..
Menit b'ganti menit..

Aku menanti dirimu..
Setia ku tunggu..
Dibalik pntu hatiku..

Aku menanti dirimu..
Hari b'ganti hari..
Mnggu b'ganti mnggu..

Aku tetap menanti..
Aku tlah melihat ktika birunya langit m'jadi hitamnya malam..
Aku telah melihat cerahnya mentari brubah dngan bulan yg suram..
Aku telah melihat rintik hujan yg berakhir menjadi pelangi..

Bgtu lama ku menanti..
Mnggu b'ganti bulan..
Waktu trus b'lalu..

Aku slalu d'sini..
Dibalik hati ini..
Tetap stia menanti..

Tapi kau tak pernah menghampiri..


*kenapa hidup gw nggak pernah ada harapan..?
Keluarga gw,, Cinta pertama gw,, sekolah gw,, kuliah gw,, setiap kali gw menaruh harapan kecil, selalu ada yang menghancurkan harapan gw.. gw takut untuk berharap.. gw takut terbang.. gw tahu suatu saat ada yg akan menghancurkan harapan gw n merusak sayap2 harapan ini.. membuatku terpuruk ke bawah, terhempas dengan impian n harapan yg gw tahu nggak akan jadi kenyataan.. gw hanya bisa menulis.. menjadikan harapan n impian gw buat di baca n di kasihani orang lain tanpa mampu mewujudkannya..



Gw memasuki masa SMP yg hampa.. Tanpa Andrewz lagi, hidup gw beneran berasa kosong.. gw merasa ada yg hilang aja.. nggak ada lagi yg buat hidup gw meriah

Seperti menemukan oase di padang pasir, kehadiran Andrewz dalam hidup gw, bener2 memberikan apa yang gw butuhkan.. gw bisa tertawa lepas, gw merasakan arti sayang, gw diperhatikan, gw bisa brantem n ngambekan, gw mampu mecurahkan ekspresi jiwa gw, dan ADA yang menanggapinya.. gw ada temannya.. ada yg perhatiin gw.. gw mendapatkan kasih sayang n perhatian yg selama ini dilupakan oleh orang tua n kakek nenek gw..

Gw nggak bilang kakek nenek gw nggak perhatiin gw, tapi yah kaskusers sekalian tahu lah.. gmna y kakek n nenek, mereka perhatian dalam arti memberi makan, uang jajan, dll, tidak dalam hal misalnya mengajak ngobrol, bercanda, menanyakan kabar, gmna skolahnya, ada peer atau gak, nilai ulangan gmna, balajar apa hari ini, dll..

Bukan kesalahan mereka sepenuhnya, gw akui.. mungkin gw aja yg tertutup nggak crita, tapi gw nggak terlalu akrab ama kakek nenek gw (kaskuser sekalian juga ngerasa gmna kan, tiba2 tinggal ama kakek nenek, yg biasa crita2 ke bonyok skrang mendadak crita2 ke kakek nenek)

Kalo kaskuser sekalian pernah baca Naruto, gw bisa dikatakan seperti Haku yg dipungut oleh Zabuza atau Kimimaro yg diasuh oleh Orochimaru.. gw berada di posisi yang salah ketika gw merasakan arti kasih sayang..

apakah andrew gay..? BUKAN.. dia sepenuhnya normal, lagipula waktu itu kami masih SD.. masih blom tahu namanya cinta.. paling cinta norak.. yg kalo ke kantin berdua ama cewek di cengin, kalo disuruh maju ke papan tulis pasangan ama cewek di ejekin, dll..

Mungkin bisa dikatakan gw menganggap Andrew sebagai sodara.. Nginep, tidur bareng, main PS, blajar, makan, main lemparan bantal, ampe bli baju bareng.. Tapi pelan2, rasa sodara itu berubah menjadi rasa cinta.. rasa haus akan kasih sayang tlah di penuhi oleh Andrew, n perlahan gw ingin bersama dirinya.. Andrew lah selalu mengisi hari2 gw.. dalam kesepian gw, andrew yg membuat gw tertawa n menangis.. dalam kehausan akan kasih sayang n perhatian, dia selalu ada buat gw.. ada aja cara dia membuat gw senang.. emang dia anak tunggal n nggak ada sodara.. nyokap nya pun senang2 aja gw temenan ama dia.. kadang2 gw nginep dirumahnya tiap akhir minggu.. nyokap dia juga kadang2 mampir kerumah gw n ngobrol2 ama nenek gw, sementara gw n andrew di atas, di kamar gw baca2 buku n komik.. kadang gw merasa malu n nggak enak, dirumah gw nggak ada PS buat main, nggak ada nintendo atau mainan yg banyak.. tapi andrew oke2 aja..

Jadi biasa kalo mau senang2, kami main dirumah andrew, kalo mau blajar n santai, kami dirumah gw.. Hari minggu biasa gw di ajak nyokap nya ikutan jalan2 (FYI, waktu itu nggak bnyak tempat hiburan, paling ke pantai Kijing, Kebun binatang, ataupun jalan2 di supermarket)

Nyokapnya sayang ama gw.. kalo dia belikan andrew makanan, biasa belinya 2.. 1 buat gw n 1 buat andrew.. kadang2 nenek gw buat kue sus, kalo gw nginep dirumah andrew, biasa nenek gw titipin kue buat nyokap Andrew..

Bisa dibilang, kehidupan masa kecil gw yg suram sedikit bahagia ketika dengan Andrew.. gw mendapatkan apa yg selama ini gw cari.. gw yg dulunya bahagia dengan bonyok, mendadak ditinggal dalam kesendirian tanpa kasih sayang, kini selalu kesepian n diem dirumah, nggak pernah ketemu bonyok atau di manja bonyok.. kadang terbersit rasa iri melihat anak2 seumuran gw yg jalan bersama bonyoknya di mall, gandengan sambil ketawa2, atau merengek manja kepada nyokapnya minta di blikan ini itu, atau ketika bokapnya memegang sepeda sementara sang anak belajar menaiki sepedanya.. tapi gw hanya bisa tersenyum pelan.. masih bnyak anak lain yg lebih buruk nasibnya daripada gw..

Pelan tapi pasti, gw mulai ingin sama andrew.. selamanya,, gw butuh dia.. Gw blum tahu saat itu kalo gw cinta dia.. blum tahu kalo gw gay.. gw baru mengetahui ketika udah SMP.. that's why i said Andrew is my first love but not my first boyfriend..

Kini oase itu telah kering.. Gw harus mencari oase baru.. Dan gw mencari di tempat yg salah.. gw masih labil pada waktu itu.. masih remaja.. masih masa2 pencarian jati diri.. tanpa bimbingan n dukungan yg bener, gw menjadi rusak..

Hingga saat ini, gw tetep inget ama ANdrew.. ama senyum n tawanya.. ama tangis n omelannya.. gw nggak pernah nyesal ketemu andrew, walau akhirnya gw menjadi gay.. gw nggak pernah menyalahkan dia, karena gw tahu, salah gw lah sehingga gw salah dalam menangkap semua perhatian n kebaikan tulus anak kecil waktu itu.. gw lah yg membuat diri gw seperti itu.. walau gw gay, gw tetep manusia.. manusia harus mampu bertanggung jawab atas keputusan yg dihadapi.. gw udah memutuskan menjadi gay, kini gw harus siap menerima semua resikonya..

Masa tersuram dalam hidup gw ketika gw mulai masuk ke kelas 2 SMP.. itu adalah awal dari bencana.. awal dari lingkaran setan yg nggak pernah bisa gw tinggalin.. next part y kaskuser



Akirnya gw pelan2 berusaha melupakan andrewz.. untuk mengusir kesepian gw, gw blajar n baca buku.. jalan2.. nonton.. tidur.. bantu nenek n kakek gw..

waktu itu gw masih blum merokok.. gw blajar merokok karena tertarik ama cowok2 kuliahan n SMA yg sering nongkrong di warkop kakek gw

gw lihat mereka keren bnget ngobrol sambil mengepul asap rokok macho bnget.. hehehe, jadi gw pun coba2 merokok.. ih.. rasanya manis.. gw pun jadi merokok rokok rokok terus.. suplai rokok gw bnyak, dari lemari rokok warkop kakek gw

dari buku, gw baca bnyak bnget crita n kisah, pengetahuan, ilmu, dll.. tapi kelemahan gw adalah gw orangnya penasaran,, gw selalu ingin tahu n mau tahu..

uang pada saat itu bukan menjadi masalah buat gw.. kakek nenek gw nggak pelit, malah cenderung manjain gw dgan materi (mungkin karena mereka merasa kasihan ama gw yg ditinggal bokap nyokap, jadi mereka kasih materi), duit pemberian mereka nggak gw jajanin, tapi gw pake beli buku..

macam2 buku, terutama novel n komik.. apa lagi setelah gw tahu gw mengidap kelainan seksual, gw beli buku ttg seksologi, psikologi, dll.. gw ingin cari tahu, gw knpa n apa obatnya..

bukan salah buku, tapi salah gw.. buku2 yg gw baca, bnyak mengaitkan antara gay dgn free sex, dugem, narkoba, diskotik, hingga penjualan anak2 ke luar negeri.. gw semakin bingung jati diri n arah hidup gw.. apakah kelak gw akan kayak gitu juga..?

jujur gw nggak mau seperti itu.. gw harus mampu berubah.. apa daya, hati gw tetep kesepian n gw masih haus akan perhatian n kasih sayang dari seorang cowok.. maka gw mulai mencari tahu, apakah di luaran sana, ada sosok seperti gw..? apakah ada orang/lelaki yang menderita kelainan kayak gw..? (kelanjutan dari pencarian ini udah gw tulis di part2 awal, mulai dari MIRc chatting dst)

Mengetahui kalo di luaran sana ternyata bnyak orang yg menderita penyakit sama kayak gw, gw lebih tenang.. paling nggak, gw nggak sendirian.. gw udah bisa sedikit berlega hati n nggak terlalu memikirkan masalah ini.. tapi kesepian tetep dalam hidup gw.. gw pun ikut2an nongkrong ama anak2 cowok kuliahan yg biasa mampir ke warkop kakek gw (cakep2 sih hehehehe)

berawal dari mengobrol, tukeran nope, sms2 n telp (gw yg biasa caper ama meeka sih, maklum.. gw kan pengen diperhatiin ama mereka), gw mulai agak deket dgn mereka n mereka menganggap gw sbagai adik mereka..

gw ikut2an genk gitu.. ada yg namanya SBC (skeleton Boy Club), FUCK, ORKISS, KAPPA, BATOZAI, dll (yg dolo SMP/SMA di pontianak tahu d, soalny dolo lumayan ngetop di Pontianak, genk2 bermotor gitu tapi nggak ampe bikin keributan anarkis)

nongkrong2 n merokok, merambah ke minum2an alkohol.. gw senang.. knapa..?
1. gw masih abg waktu itu, masih labil.. gw blum mampu berpikir dewasa n mau seneng2 aja.. yg penting gw happy, lo semua gw nggak peduli..
2. gw merasa gw 'dibutuhkan' ama temen2 genk gw, ada yg nyariin gw, ada yg mengakui gw.. gmna sih perasaan lo kalo temen2 lo bilang "gak ada lo gak rame..??" karena itu gw seneng ngumpul2 ama temen2 genk gw
3. solidaritas bersama temen2 gw, kena 1 kena semua (yah maklum lah.. anak abege)
4. dengan berlaku gitu, minimal kakek nenek gw mulai lebih perhatian ama gw.. mulai tanya knpa pulang malam, dari mana aja, dll.. gw merasa gw lebih diperhatikan (oke, jgn bilang cara gw salah.. gw tahu cara gw waktu itu salah.. tapi itu gw masih abege n labil)
5. bokap gw juga mulai telp n tanya2 kabar gw sejak denger gw sering pulang malam

FYI, bokap gw jadi TKI di Taiwan selama 9 tahun, tiap 3 tahun pulang 1x.. tiap pulang, beliau jarang perhatiin gw.. apa yg gw lakukan nggak pernah dapat tanggapan positif.. gw dapat ranking..! Ulangan gw dapat nilai 10 9waktu itu nilai maksimal 10, bukan 100), tapi apakah bokap gw peduli..? nggak..! Bokap muji gw..? Nggak..! dia no comment, biasa melihat raport gw di atas rata2.. Heloo...??? Gw lakuin itu biar kayak anak lain yg dipuji bonyoknya.. kayak temen gw yg dikasih hadiah karena dapat ranking..

Alhasil, kelas 3 nilai gw ambruk bruk.. dari 8 koma sekian menjadi 6 koma sekian.. buat apa gw rajin2 belajar n nilai tinggi..? bokap gw nggak peduli.. bokap gw malah lebih peduli kalo nilai gw jelek n tingkah gw nakal.. mending gw nakal dah biar diperhatikan ama bokap terus..

skrang gw tahu cara gw salah gw nyesal juga telat.. apa boleh buat.. nasi udah jadi hehehe

nggak lama berselang (masih kelas 2), setelah merokok, nongkrong, minum, akhirnya diskotik n dugem..

gw pertama ke diskotik di ajak ama temen2 genk gw.. gw pun penasaran.. biasa baca di buku n lihat di tv doank.. apa sih rasanya..? apa lagi katanya murah, malah kalo lo tengah malam datang gratis.. namanya Biztro, di depan hotel Kapuas Palace.. waktu itu kalo nggak salah 20rb doank (zaman gw SMP, brarti skitar tahun 2004), gw jadi ikutan aja lah.. biar nggak kuper2 amat..

masuk ke dalam.. bused.. suara musiknya kueennnncengg banget.. ampe2 kalo mau ngomong ama temen sebelah aja kudu tereak.. gw ngerasa nggak nyaman.. musik kenceng, telinga sakit, dingin lagi.. akhirnya gw betah2in aja.. gw duduk sambil minum bir n merokok, sambil kepala angguk2 ikut irama musik yg dub dab dub dab dub dab.. masih angguk2 nih.. blum geleng2

temen gw datang lagi sambil duduk deket2 gw, dia bilang nih langsung telan, jgn kunyah.. gw tanya, tuh apaan emang..? dia bilang, udah telan aja.. ntar juga tahu..

gtw ikuti saran dia, dia masukin sesuatu ke mulut gw (pahit banget) n langsung gw telan.. habis itu dia kasihkan gw kritingdaeng n ajak gw ke wc.. di toilet, dia suruh gw kencing.. gw bilang gw nggak ada perasaan mau kencing.. dia maksa.. udah buruan.. coba aja.. dikit juga gpp..

ywdah, gw paksain.. eh.. kencing gw keluar, dikit tapi warnanya kuning agak merah gitu (belakangan kata temen gw itu efek obatnya, biar kalo ada razia polisi n test urine, gw lolos test itu n minum kritingdaeng biar habis jojing, badan gw nggak pegel2)

selang 10 menitan, badan gw terasa aneh.. dingin banget, tapi kepala tangan kaki gw serasa mati rasa.. ringannn banget, rasanya gw bakal tumbang kalo di dorong pelan2 aja.. gw pegangan ama meja, takut tumbang.. temen gw yg liat reaksi gw, bilang santai aja.. itu efek obat.. lo skrang ikutin musik itu aja.. biarin badang lo goyang sesuka hati..

gw tutup mata gw n konsen ama musik itu.. eh beneren.. tahu2 aja kepala gw udah leng geleng geleng geleng.. nggak terasa pusing atau berat.. dari kepala, berikutnya badan gw, kaki, tangan semua terasa ringan n enjoy aja gerak sana sini ngikut tuh hentaman musik (jahhh.. pengen dugem lagi jadinya)

dari jam 10pm ampe jam 3am, badan n kepala gw masih kuat tuh.. sambil kadang2 diiringi rokok n tequila, gw terus aja dance.. asik banget, nggak ada namanya masalah n problem dalam pikiran ini.. selama ada musik n rokok, gw bisa tetep bahagia..

akhirnya jam 4'an, badan gw terasa panas, baju gw lengket karena keringat, 3 bungkus rokok habis, dan badan gw mulai berat lagi n leher + kaki gw pegal.. efek obatnya dah habis

Sejak itu gw ketagihan pengen dugem terus.. pengen ngerasain sensasi dari obat2 semacam itu.. pikiran gw tenang, ringan, geleng2 ikutin musik, dance, rokok, minum n pesta2 sampe pagi.. glamour n menyenangkan..

-bersambung-


buat yang penasaran, gw sarankan jangan terjebak kayak gw.. seandainya gw bisa mutar waktu, gw gak akan pernah mau masuk ke tempat kayak gitu.. lo pada udah lihat n baca kalo narkoba merusak.. jgn pernah penasaran ama hal kayak gitu.. sekali coba lo bisa ketagihan.. oke.. gw knapa nggak ketagihan..? karena gw pake obat yg gak buat ketagihan.. kalo gitu, lo juga mau pake yg nggak ketagihan..? sapa yg berani jamin kalo obat yg lo dapat nggak akan buat lo ketagihan..? emang lo bisa bedain putaw ama ineks..? morfin am shabu..? hati2 gan/sist, jangan pernah mau pae gituan



1. Apa yang dimaksud dengan homoseksualitas?
Homoseksualitas adalah suatu kecenderungan yang terdapat dalam diri seseorang dimana dia merasa merasa tertarik secara seksual dengan kaum sejenisnya (pria dengan pria, wanita dengan wanita). Harap diingat bahwa, seorang homoseksual tidak mendapati ketertarikan secara seksual terhadap semua orang. Hanya sedikit orang. Seperti pula, seorang heteroseksual tidak tertarik kepada semua lawan jenisnya. Sebagaimana seorang homoseks tertarik dengan sesama jenisnya, seperti itu pulalah yang terjadi dengan kaum heteroseks.
Ketertarikan seksual berjalan seiring dengan keingan untuk suatu hubungan dan cinta. Seorang homoseks merindukan cinta dan hubungan dari orang yang dia taksir. Selain dari fakta bahwa mereka tertarik dengan orang yang memang sejenis, kualitas hubungan mereka tidak berbeda dengan hubungan kaum heteroseksual, contohnya komitmen emosional, saling ketergantungan, dan keinginan untuk bersama selamanya..

2. Mengapa sebagian orang berpikir bahwa mereka adalah homoseks?
Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang sesat. Pada saat kita menggunakan kata berpikir, kita secara tidak langsung mengatakan itu tidak benar, bahwa seseorang menyesatkan dirinya sendiri. Seorang homoseks tidak berpikir bahwa mereka homoseks. Mereka mengetahui dirinya seorang homoseks..

Mereka mengetahui hal ini karena mereka bisa mengenali perasaan mereka sendiri. Mereka tidak merasa tertarik secara seksual dengan lawan jenisnya. setiap kali mereka jatuh cinta, adalah dengan orang yang sejenis. Mereka tidak mengalami perasaan yang sama terhadap lawan jenisnya. Hal yang berhubungan dengan pertanyaan ini adalah "Mengapa sebagian orang memilih untuk menjadi homoseks?"

Pertanyaan ini bahkan sangat menyesatkan. Tidak seorangpun dari mereka yang pernah memilih untuk menjadi seorang homoseks. Ia hanya menyadarinya dari perasaannya sendiri. Ia tidak pernah membuat "pilihan" dalam hidupnya, dan sementara kita membahasnya lebih lanjut, Ia tidak dapat "memilih ulang" kembali. (Ingat yg pernah saya katakan di part2 sebelumnya..? Being gay is not by choice - menjadi gay bukanlah suatu pilihan)

Hal ini dapat diterima secara merata dalam bidang ilmiah, psikiatri, dan kedokteran bahwa orientasi homoseksual adalah pembawaan lahiriah, dan sesuatu yang mendasar dari perilaku seseorang. Telah dapat diterima secara luas bahwa orientasi homoseksual adalah bakat tersembunyi dalam diri seorang anak, bahkan kemungkinan besar semenjak di dalam janin. Hal itu memang "pengaruh buruk". Tentu saja itu bukanlah hal yang seseorang dapat secara sadar maupun disengaja untuk memilih menjadi siapakah mereka nantinya.

Juga dapat diterima secara umum oleh orang yang berpikiran luas bahwa homoseksual adalah variasi umum yang terdapat di antara manusia. Sama seperti orang yang kidal, berbakat musik atau yang tertutup, demikian pula jika seseorang adalah homoseks.

3. Apa yang menyebabkan seseorang menjadi homoseks?
Jawaban utama sekarang ini adalah kita tidak mengetahui alasan yang sesungguhnya, walau demikian hal ini merupakan bidang studi yang mendapatkan banyak sekali perhatian. Kesimpulan yang didapat sampai saat ini adalah bahwa homoseksualitas disebabkan secara biologis, tetapi tidak dilupakan juga karena pengaruh lingkungan pada saat awal pertumbuhan (walupun bukan sebagai penyebab utama).

a. Akibat genetika? Telah ditemukan bukti bahwa hal ini bisa disebabkan karena perubahan genetika. Sebagai contoh, ditemukan bahwa jika seorang anak gay, maka kakaknya mempunyai kemungkinan lebih besar untuk menjadi seorang homoseks juga. Seorang kembar homoseks identik (yang mempunyai gen yang sama) mempunyai kemungkinan yang sangat tinggi untuk mempunyai saudara yang juga homoseks. Ketika seoang kembar identik in memjadi homoseks, maka kemungkinannya adalah lebih dari 50% kembarannya menjadi homoseks pula.Pada riset yang dilakukan oleh Dean Hamer di Amerika Serikat ditemukan tanda genetika di daerah Xq28 dari kromosom X yang berhubungan erat dengan orientasi homoseksual. Hal ini membuktikan bahwa orientasi homoseksual mempunyai komponen genetika.

b. Akibat biologis lainnya? Bukti-bukti lainnya juga didapatkan dari faktor hormonal pada saat pembentukan janin. Bukti-bukti yang sementara berlaku adalah struktur otak orang homoseks berbeda dari orang heteroseks, dan perbedaan dalam bentuk struktur otak ini disebabkan oleh perkembangan otak semasa perkembangan janin.Bukti utama dari perbedaan perkembangan otak ini diakibatan oleh keseimbangan hormon si ibu hamil yang berpengaruh pada keseimbangan hormon si janin. Keseimbangan hormonal si janin.

c. Pengasuhan? Selain itu, bukti-bukti yang didapat dari kesalahan pengasuhan sebagai salah satu faktor penyebab tidak terbukti sama sekali. Masalahnya "pengasuhan" adalah istilah yang sangat umum dan tidak jelas. Ketika ditanyakan secara lebih spesifik, orang-orang cenderung memunculkan dua ide kuno yang tercantum di bawah ini:

d. Ayah yang jauh, ibu yang dominan? Ini adalah suatu ide kuno yang tidak dapat dibuktikan secara resmi melalui riset apapun. Ini hanya suatu perkiraan yang datang dari sebuah ide bahwa pria gay menjadi sangat kewanita-wanitaan karena pengaruh ibu mereka yang sangat dominan, sementara sang ayah yang diharapkan berperan sebagai contoh model tidak berfungsi.Masalah yang ditimbulkan dari perkiraan ini adalah pria gay cenderung sangat feminin, hal yang sama terjadi pula terhadap wanita lesbian. Hal ini sangat bertolak belakang dari hasil penyelidikan yang didapat. Ternyata banyak pria gay yang sama maskulinnya dengan pria normal.Bagi para peneliti yang serius mendalami kasus homoseksualitas ini menyatakan bahwa faktor ini adalah sama sekali tidak bisa dibuktikan secara ilmiah.

e. Penganiayaan/penyiksaan seksual waktu masa kecil? Salah satu ide yang juga tanpa data-data yang mendukung.Hal ini diakibatkan dari anggapan yang salah dari orang-orang yang berpembawaan heteroseks, tetapi "berubah" menjadi homoseks melalui pengalaman-pengalaman buruk yang mereka dapati, atau melalui hubungan dengan kaum homoseks yang mereka alami pada awal tahun-tahun perkembangan.Faktor ini tidak efektif semenjak bertambahnya bukti-bukti dari riset biologi yang mendukung kehomoseksualitasan.Dipercaya pula bahwa banyak dari kaum homoseks tidak mengalami penganiayaan/pelecehan sebagaimana yang terjadi pada kaum heteroseks.Bagi mereka yang tidak beruntung yang pernah mengalami penganiayaan oleh sesama jenis, sebagian menjadi homoseks, sementara sebagian lainnya tetap menjadi heteroseks. Demikian pula yang terjadi kebalikannya.

f. Bergaul dengan kaum homoseks? Seseorang tidak langsung menjadi homoseks kerena ia mempunyai teman yang homoseks. Sebagaimana, seorang homoseks tidak langsung berubah menjadi heteroseks bahkan jika ia bergaul dengan kaum heteroseks. Orientasi seksual, bagaimanapun juga, telah ditentukan dalam setiap diri manusia.Bahkan anak-anak atau remaja tidak bisa langsung berubah menjadi seorang homoseks hanya karena mereka bergaul dengan para homoseks yang telah dewasa. Bagaimanapun juga, mayoritas terbesar dimana anak-anak bergaul dengan, adalah kaum heteroseks. Apakah sesuatu yang logis, hanya karena mereka mengenal seseorang/banyak orang homoseks, akan merubah masa depan perkembangan seksualitas mereka?

4. Pada saat umur berapakah seseorang menjadi homoseks?
Kembali, sebuah pertanyaan sesat. Tak seorangpun "menjadi" homoseks. Kebanyakan seorang homoseks melaporkan bahwa ia menyadari bahwa dirinya homo pada saat usia remaja. Jumlah yang lebih kecil dilaporkan bahwa mereka telah menyadari bahwa mereka berbeda dari teman-temannya sejak usia 9 atau 10, walaupun pada usia tersebut, mereka belum dapat mengistilahkan perbedaan tersebut.
Selain itu, ada pula beberapa kaum homoseks yang menekan/menyembunyikan keadaan mereka selama bertahun-tahun. Sebagian dikarenakan tekanan sosial yang memaksa mereka untuk menghindar, dan kurangnya informasi di lingkungan mereka tinggal. Besar kemungkinan mereka akan menikah dan memiliki anak. Tetapi pada suatu waktu dalam hidup mereka, akan disadari bahwa mereka ternyata tidak merasa tertarik dengan lawan jenisnya, sementara ketertarikan terhadap sesama jenisnya tetap tidak bisa hilang. Pada saat itulah, akhirnya mereka menyadari kenyataan bahwa mereka adalah homoseks.

Bagi orang asing/luar rasanya hal demikian kelihatannya sebagai, wah orang itu tiba-tiba "berubah" menjadi homoseks. Pada kenyataannya, dia selalu sebagai homoseks, hanya saja ia mengingkari kenyataan itu sementara waktu.

5. Bagaimana caranya seorang homoseks berubah?
Tidak bisa..!!
Banyak dari kaum homoseks yang telah mencoba untuk bebas dari tekanan sosial. Pada kenyataannya tidak seorangpun berhasil. Sebagaimana faktor biologis menjadi lebih jelas, lebih mudah lag sekarang untuk memahami mengapa hal ini menjadi mitos bahwa seseorang dapat merubah orientasi seksualnya.

Orientasi seksual ini terlalu mendasar dalam diri kita untuk dapat diubah. Anda tidak dapat merubah seorang homoseks menjadi seorang heteroseks, atau kebalikannya!!! Ada saatnya seorang psikiater menggunakan terapi elektro-shock. Hasilnya sama saja dengan metode cuci-otak. Walaupun demikian, percuma. Sekarang ini, pengobatan seperti itu dianggap tidak etis dan sebuah bentuk penyiksaan.



6. Apa yang bisa dilakukan oleh seorang psikiater?
Mereka tidak dapat mengubah orientasi seksual siapapun!
Tapi sebagian kecil dari kaum homoseks memperoleh keuntungan dari penyuluhan dan bantuan para ahli. Mereka adalah orang-orang yang merasakan beban berat dari tekanan sosial, depresi, dan bahkan berada dalam tahap awal bunuh diri. Para ahli dapat membantu mereka menyadari situasi ini dengan cara yang lebih positif, dan memperbaiki kepercayaan diri mereka. Bagaimanapun juga, mayoritas terbesar kaum homoseks tidak membutuhkan bantuan para ahli. Mereka dapat beradaptasi dengan baik, sangat percaya diri. Secara psikologis, mereka dapat mengatasinya dengan baik meskipun banyak sekali prasangka dan diskriminasi yang dialami dalam lingkungan hidup mereka.

7. Bagaimana saya bisa membujuk mereka untuk lebih sering berbaur/bergaul dengan lawan sejenis?
Mengapa anda ingin membujuk seorang homoseks untuk lebih bergaul dengan lawan jenis? Apakah Anda berharap ia akan berubah menjadi heteroseks? Seperti yang telah tertera di atas, orientasi seksual tidak dapat dirubah.

Dengan berusaha "membujuk" seorang homoseks untuk melakukan ini dan itu, Anda menunjukkan ketidak-percayaan terhadap hak pilih seseorang untuk memilih teman-temannya secara bebas. Apakah Anda ingin pula ditekan oleh orang lain untuk melakukan sesuatu yang bagi Anda sendiri tidak menarik? Anda akan menganggap hal itu sebagai gangguan/paksaan yang tidak dapat dibenarkan.

8. Apakah semua gay feminin dan semua lesbian tomboy?

Tidak!!
Alasan mengapa lingkungan mempunyai pandangan yang klise seperti ini dikarenakan banyak pria dan wanita homoseksual tidak dapat dibedakan dari kaum heteroseksual. Hanya sejumlah kecil saja yang cenderung bersifat kewanita-wanitaan atau tomboy, yang terlihat berbeda. Lagipula banyak juga pria heteroseksual yang bersifat kewanita-wanitaan. Demikian pula dengan wanita yang tomboy.

9. Apakah seorang homoseksual menginginkan penggantian jenis kelamin?
Tidak!
Orang-orang yang berharap untuk mengubah jenis kelamin biasanya tergolong dalam transeksual, bukan homoseksual. Transeksual didentifikasikan dengan jenis kelamin yang berlawanan dengan tubuhnya sendiri. Sebagai contoh, seseorang secara anatomi bertubuh lelaki, tetapi merasa bahwa dirinya adalah seorang wanita. Cukup sering seorang transeksual memilih pakaian yang berlawanan, untuk menjaga penampilan dirinya sebagai wanita/pria.

Pria homoseksual cenderung menganggap diri mereka adalah pria. Mereka tidak merasa sebagai wanita. sedangkan bagi lesbian, mereka menganggap dirinya seorang wanita. Tidak ada masalah antara bentuk tubuh dan jenis kelamin mereka.

10. Mengapa mereka menyatakan bahwa mereka adalah homoseks? Mengapa mereka tidak merasa malu akan hal demikian?

Pada umumnya, seorang homoseksual berusaha meyakinkan orang lain yang berkepentingan dan akrab dengannya mempunyai ide yang jernih dan bersih mengenai dirinya. Mungkin akan memakan waktu yang lama dan penuh dengan kekhawatiran untuk mencapai tujuan ini. Tapi akhirnya, mereka menyadari kebutuhan untuk dihargai apa adanya diri mereka dan untuk tidak hidup dalam kemunafikan.

Bagi seorang homoseksual untuk menceritakan kepada orang lain mengenai orientasi seksualnya adalah resiko besar. Jika ia telah memilih untuk berterus terang kepada Anda, ini adalah tanda bahwa Anda sangat berarti bagi dirinya. Ini adalah kebenaran yang tak dapat disangkal bahwa kita harus jujur kepada orang yang kita sayangi. Anda harusnya merasa bangga atas pilihannya dan Anda harus ikut bertanggung jawab dengan berada di sisinya.

Kejujuran tidak mengurangi rasa sayang anda sebagai orang tua, anak, kakak, adik bahkan kawan. Ia tetap sama seperti dahulu, kecuali bahwa sekarang ia memberikan hadiah istimewa kepada Anda. Hadiahnya berupa hak istimewa dari sebuah kejujuran.

Pada saat ia tiba di akhir tujuan ini, jauh dari rasa bersalah ataupun malu, yang mana selalu ditekankan dalam lingkungan masyarakat bagi kaum homoseksual, ia telah berhasil mengatasinya, dan mengembalikan kepercayaan dirinya. Dia telah melihat nilai dirinya sebagai seorang manusia, dia tidak lagi memandang rendah dirinya sebagai orang yang selalu dihina dan dihindari. Keberaniannya untuk mengatakan yang sejujurnya kepada Anda adalah suatu aksi kebebasan (seperti saya)



Ciri gay..? Pada umumnya ya..

1. penampilan oke banget.. rapi bersih keren, pokoknya good looking bnget (tapi ini gak bisa jadi pegangan y, coz emang skrang udah ngetrend cowok metroseksual)

2. kalo ada cewek, dia suka cuek atau pura2 gak nengok (tapi ini juga bisa berarti cowok itu emang cool atau lagi bergaya aj di depan cewek)

3. kalo saling tatap mata ama cowok (apalagi cowok ganteng), dia akan otomatis memalingkan muka dan berusaha curi2 pandang ke cowok itu lagi.. (biasa ini yg paling kena gan, kecuali tuh 'tersangka gay' punya utang ama tuh cowok, makanya takut2 kalo mau liat cowok itu.. hehehehe)

4. cara dia bersosialisasi dengan temen2 dia, terutama yg cowok.. misalnya kalo agan (normal kan..? hehehehe) :Peace bercanda2 ama temen agan yg juga normal, n terjadi kontak fisik (misalnya bersentuhan, merangkul, atau memiting), agan (yg normal) akan biasa2 aja.. gak ngaruh tuh.. tapi kalo yg gay, maka agak merasa risih n jadi kikuk (secara bisa dikatakan hal itu membuat dia terangsang n takut ketahuan gak normalnya) --> ini juga gak terlalu bisa jadi pegangan karena emang ada cowok yg gak suka kontak fisik

tapi sebagian besar itu lah ciri2nya Gan.. semoga jawaban ane bisa menolong agan dalam menemukan pencerahan hidup

Laporkan Artikel · Kirimkan Umpan Balik

5 komentar

Senin, 18 April 2011 08.12.00 WIB

,.,wah ngeriii jg z kalo pnya tmen yg gay,.,.hiiiii,.,serreeemmm

Rabu, 04 Mei 2011 17.20.00 WIB

fb kmu apaan gan?

vincent
Jumat, 13 Januari 2012 13.30.00 WIB

sangat inspiratif. thats all cool, dude ;D

Selasa, 27 November 2012 13.33.00 WIB

Cuma satu cerita?

Senin, 12 Agustus 2013 20.05.00 WIB

saya mahasiswi psikologi, butuh minta data yg ngerasa dirinya seorang gay. untuk tugas akhir cuman, sekedar isi angket kok. bisa dibantu?

KIRIMKAN KOMENTAR ANDA. NO SPAM!

Komentar terakhir

Copyright© Ladang-Hijau @2010. All Rights Reserved.