10 Gol Teraneh Dalam Pertandingan Sepakbola

Posted by Admin | ,


10. Pemain bersembunyi dibelakang kiper dan menunggu sampai kiper menjatuhkan bola untuk mencurinya.

Pemain mencetak gol tetapi banggakah dia dengan hal itu?



9. Tim yang 'sengaja' memutuskan untuk tidak bergerak setelah mencetak Gol ke gawang lawan, sampai sang lawan bisa membuat gol untuk menyamakan kedudukan


Ajax mencoba menendang bola keluar karena ada pemain cedera tapi tidak sengaja membuat gol ke gawang lawan. Pemain Ajax itu merasa menyesal dengan apa yang terjadi dan mereka segera memutuskan untuk tidak bergerak sehingga tim lain bisa menyamakan skor.



8. Pemungut Bola Yang Menciptakan Goal


7. Permainan dengan 2 gol dalam hanya 30 detik


Kiper itu begitu senang karena mencetak gol, sayangnya hanya 30 detik kemudian, tim lain mencuri bola dan mencetak gol ke gawangnya. Hanya 30 detik antara kenikmatan yang segera berubah menjadi rasa sakit untuk kiper ini.




6. Goal Terpanjang Yang Pernah Ada


Hal ini terjadi saat pertandingan persahabatan antara Korea dan Pantai Gading. Sung Ryong Jung Kiper bertanggung jawab atas skor dari sisinya dari lapangan dengan hanya satu tendangan panjang.

5. Goal bunuh Diri Terbodoh

Ini terjadi di Belgia, kiper nggak nyadar kalo dia sedang memegang bola




4. Goal Pinalti Oleh Penonton


Di Rusia, Alex pemain Brasil bersiap untuk menendang bola ketika seorang penonton tiba - tiba nyelonong entah darimana , menendang bola dan menciptakan goal !!




3. Bek yang Mengoper bola ke Striker Lawan Sehingga Dia bisa Mencetak Goal


Seorang pemain belakang merasa sangat menyesal setelah dia melakukan pelanggaran yang tidak dilihat wasit,dan untuk menbusnya dia mengoper bola kembali ke striker sehingga tim lainnya dapat terus bermain.

2. Goal yang Diciptakan Sang Pelatih dari Bangku Cadangan

Mantan pelatih Serbia Dragan Stojkovic, sekarang manajer Jepang Nagoya Grampus, menunjukkan kemampuan besar dalam pertandingan J-liga melawan Yokohama Marinos diadakan di stadion Internasional Yokohama. Pada akhir permainan pemain Marinos terluka dan GK menendang bola dari garis untuk menghentikan permainan. Stojkovic langsung menendang bola kembali seperti menemukan jalan ke tujuan setelah mental. Meskipun penonton bertepuk tangan , wasit menyuruh dia keluar stadion karena kelakuannya.



1. Goal Paling Kontroversial Sepanjang Sejarah


Bahkan jika Anda jarang melihat pertandingan sepak bola, Anda mungkin pernah mendengar tentang Maradona, salah satu pemain sepak bola paling terkenal sepanjang masa. Pada tahun 1986 Diego Maradona membuat goal dengan tangannya, yang memberikan dia julukan tangan tuhan

Sumber

Laporkan Artikel · Kirimkan Umpan Balik

3 komentar

Selasa, 22 Maret 2011 20.13.00 WIB

info yg maknyus
aku suka bgt ama bola om..

Selasa, 22 Maret 2011 20.15.00 WIB

@Ari Febriant aku juga om.

Sabtu, 02 Juli 2011 14.09.00 WIB

:soccer emang hebat!

KIRIMKAN KOMENTAR ANDA. NO SPAM!

Komentar terakhir

Copyright© Ladang-Hijau @2010. All Rights Reserved.