Foto Raksasa Laut Zaman Purba di Jepang

Posted by Admin | , , , ,


Pada April 1977, pukat kapal nelayan Jepun Zuiyo Maru menarik naik sesuatu yang aneh dari dasar laut dekat New Zealand. Ianya adalah seekor hewan laut misteri berukuran 14m panjang dan nampak seperti raksasa laut zaman purba. Kelasi kapal menarik naik bangkai hewan pelik itu dan mengambil beberapa keping gambar sebelum nakhoda kapal memerintahkan supaya bangkai itu dibuang kembali ke laut untuk mengelakkan ia dari mencemarkan tangkapan yang lain.
undefined
Selepas tiba ke Jepun, gambar yang diambil diteliti oleh Prof Tokio Shikama, seorang pengkaji hewan purba Universiti Yokohama dan beliau mengistiharkan bahwa bangkai itu bukan dari sebarang spesis ikan atau mamalia yang diketahui. Malahan, beliau mengesyorkan bahwa ada persamaan antara bangkai itu dengan hewan laut purba pleisiosaurus yang sepatutnya telah pupus lebih kurang 100 juta tahun yang lalu.

Beberapa kapal lain coba mencari kembali bangkai tersebut tetapi tidak berhasil. Alangkah malangnya karena satu bangkai hewan yang telah pupus nilainya tidak terkira jika dibandingkan dengan tangkapan ikan bot yang terbabit.

Jika benar hewan ini adalah raksasa purba yang masih kekal sehingga baru-baru ini, maka ini bukti bahwa segala teknologi yang kita ada masih gagal membongkar segala yang ada di bumi ini, sepatah lagi mengenai perkara-perkara ghaib yang nampaknya begitu mudah ditolak oleh manusia yang kononnya berpemikiran moden.


sumber: dunia-panas.blogspot.com

Laporkan Artikel · Kirimkan Umpan Balik

2 komentar

Minggu, 26 Desember 2010 12.58.00 WIB

ini penjelasan teks indon

http://phenomenaaroundus.blogspot.com/2010/10/para-hiu-yang-unik-basking-
shark.html

ini penjelasan lebih lengkap versi inggris

http://paleo.cc/paluxy/plesios.htm

:) :) :) :)

Senin, 27 Desember 2010 19.44.00 WIB

@Andika Thanks buat tambahannya sob.. :)

KIRIMKAN KOMENTAR ANDA. NO SPAM!

Komentar terakhir

Copyright© Ladang-Hijau @2010. All Rights Reserved.