Foto Hantu Terperangkap Dalam Botol

Posted by Admin | ,

Hantu dalam botol kembali bikin heboh. Kini Warga di Kelurahan Mimbaan, RT 02 Rw 12, Kecamatan Panji, Situbondo, dihebohkan dengan penangkapan sosok yang diyakini sebagai makhluk halus. Anehnya, mahluk itu bisa dilihat dengan mata telanjang.

Hantu dalam botol

Mahluk yang diyakini sebagai hantu gentayangan tersebut tertangkap di rumah Agus, warga setempat, Minggu (28/11/2010) dini hari tadi. Tidak mudah menangkapnya, konon Agus sengaja mendatangkan paranormal untuk bisa menangkap hantu tersebut.

Kini sosok makhluk halus itu dimasukkan dalam botol bening, ukuran hantu itu sangat kecil dan sekilas hanya tampak seperti foto setengah badan, warnanya juga putih dan bisa tertangkap kamera detiksurabaya.com.

Paranormal yang disebut-sebut berhasil menangkap hantu itu menjelaskan, jika
penangkapan makhluk tersebut dilakukannya dengan cara mengadakan ritual. "Ini lihat sendiri hantunya," ujar paranormal yang enggan menyebutkan identitasnya itu.

Butuh waktu empat jam untuk bisa memangkap makhluk halus tersebut. Orang pintar itu juga mengungkapkan jika hantu tersebut bersarang di garasi samping rumah Agus,dan berada di dalam lubang.

Agus membeberkan, penangkapan hantu itu berawal dari keterangan Rangga (24), anaknya. Rangga menerangkan kepada ayahnya jika dirinya jika kerap kali diganggu makhluk halus. "Ya kadang saya ditindih waktu tidur, kadang juga mengeluarkan suara aneh," ujar Rangga saat ditemui detiksurabaya.com di rumahnya.

Entah kenapa Agus kemudian percaya dengan omongan anaknya itu, hingga akhirnya dia berinisiatif mencari paranormal untuk mengusir hantu tersebut. "Awalnya saya tidak percaya saja, wong gak pernah mengganggu saya kok, tetapi kenyataannya hantunya berhasil ditangkap," ujar Agus.

Pria itu mengaku baru dua bulan menempati rumah tersebut. Selama itu dirinya tidak merasakan hal aneh di rumahnya. "Ya karena sering dapat laporan dari anak saya, kemudian saya kok khawatir dan ingin membuktikan ucapan anak saya," ujarnya lagi. Kini Agus merasa lega karena rumahnya diyakini sudah bebas dari makhluk halus.

sumber: http://www.dakdem.com/

Laporkan Artikel · Kirimkan Umpan Balik

KIRIMKAN KOMENTAR ANDA. NO SPAM!

Komentar terakhir

Copyright© Ladang-Hijau @2010. All Rights Reserved.